Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Biarkan Insomnia Menggangumu! Ini Aplikasi Wajib Penangkal Susah Tidur

Apakah kalian salah satu orang yang susah sekali untuk tidur?

No worries Jagad readers jaman sekarang ada aplikasi yang bisa bikin kamu terlepas dari insomnia loh!

Aplikasi ini bisa analisis siklus dan kualitas tidur biar jam tidur biar jam tidurmu nggak kacau!


1.Sleep as Android (Android)

Aplikasi ini dapat membantu mempermudah kamu melacak siklus tidur dan mengukur kualitasnya melalui durasi, persentase tidur nyenyak, dengkuran, sampai ketidak teraturan pola, semuanya akan dianalisis buat membantumu menyesuaikan pola tidur malam yang lebih baik.





2.Sleep Time (IOS dan Android)

Beda dengan yang lain, Sleep Time dilengkapi dengan fitur bantuan suara yang bikin kamu lebih nyaman dengan cepat tidur. Selain itu, Sleep Time juga punya alaram yang ngga bikin kamu kesel soalnya, alaram Sleep Time bakal bangunin kamu dengan peningkatan suara yang lembut.



3.Sleep Score (IOS dan Android)

Didasarkan oleh penelitian pola tidur selama bertahun-tahun,fitur aplikasi ini mampu menghasilkan ‘skor tidur’ berdasarkan 6 parameter tidur dan memberi rekomendasi personal yang bermanfaat banget buat ningkatin kualitas tidur kamu. 



4.Sleep Tracker 24/7 (IOS)

Kalau aplikasi lain mengukur kualitas tidur dari dengkuran, aplikasi yang ini justru pake detak jantung sebagai parameter kualitas tidurmu. Selain itu, aplikasi ini juga punya alarm yang bakal bangunin kamu saat fase kualitas tidur rendah biar mood kamu ga berantakan pas bangun. Gimana menarik bukan?




5.Sleep Genius (IOS dan Android)

Aplikasi Sleep Genius dibuat setelah penelitian selama puluhan tahun untuk mengembangkan algoritme yang memicu otak Anda untuk tidur LEBIH CEPAT, LEBIH LAMA, dan LEBIH MALAM dari sebelumnya. Aplikasi ini diklaim sebagai pelacakan tidur paling canggih di Dunia,loh! Gimana nggak, proses pengembangannya pun didukung sama para ilmuan NASA, yang bikin aplikasi ini beneran jenius adalah kemampuannya dalam membuat otakmu rileks saat tidur. 


Gimana Jagad Readers menarik sekali bukan? wajib dicoba, nih! Dan kalau kalian masih punya rekomendasi aplikasi  penangkal susah tidur yang lain silahkan komen dibawah yah!

Posting Komentar

0 Komentar