Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia! 3 aplikasi edit video di smartphone!

 


Hai teman teman! kali ini penulis mau ngebahas tentang 3 aplikasi edit video di smartphone nih. karena banyak orang yang lebih suka editing video di handphone daripada pc. mau tau apa aja? yuk simak dibawah ini yah!

1. VN video editor

Source: apps.apple.com

Nah untuk yang pertama adalah aplikasi VN. VN adalah aplikasi edit video editor yang bagus untuk pemula. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan aplikasi ini memiliki fitur yang mudah digunakan dan di aplikasi ini kita bisa menambahkan musik. dan di aplikasi VN ini mempunyai efek efek agar video kamu lebih terlihat keren loh!

2. Kinemaster

Source: facebook.com

Untuk yang kedua ialah KineMaster. KineMaster adalah aplikasi editing video yang dibuat oleh perusahaan NexStreaming yang berpusat di seoul dan mempunyai beberapa cabang di negara lain. diaplikasi ini terdapat beberapa efek menarik yang wajib kamu cobain.

3. Inshot

Source: gad-in.tech

Untuk yang terakhir ialah Inshot. Inshot adalah aplikasi edit video dan memiliki banyak fitur menarik seperti bisa menambahkan musik, teks, menambahkan transisi video, dan efek menarik lainnya. aplikasi ini termasuk mudah untuk pemula di aplikasi ini bisa menghilangkan watermark tanpa harus membayarloh!

Nah itu dia 3 aplikasi edit video di smartphone. jika tertarik kamu bisa mendownload salah satu dari 3 aplikasi diatas. jika ada pendapat tulis dikolom komen yah! sampai jumpa di artikel selanjutnya teman teman!

Posting Komentar

0 Komentar