Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia Superhero paling ikonik dalam komik dengan topeng nya !!

 


    Haloo netizen ku yang budimann... Kali ini mimin akan membahas seputar superhero dari komik nih teman-teman, khusus nya superhero yang memakai topeng dan menjadi ikonik berkat topeng nya tersebut. Langsung saja, mari kita bahas !!


1. Deadpool


    Yang pertama, kita bahas salah satu superhero paling keren, Deadpool !! yah, desain Deadpool cukup sempurna, karakter yang diciptakan dapat dikenali secara visual dalam sekejap. Warna merah darah pada kostum cocok dengan sifat haus darah dari karakter tersebut.
    Superhero ini menjadi ikonik dengan topeng nya yang merupakan salah satu aspek terpenting dari karakter ini. Topeng digunakan Deadpool bertujuan untuk menyembunyikan tampilan bekas luka. Karakter ini juga menjadi ikonik berkat tingkah laku Deadpool yang berbeda dari Superhero lainnya.

2. Spiderman

    Salah satu Superhero paling fenomenal pada saat ini, Spiderman !! dengan desain topeng yang memakai mata lebar dan logo laba-laba, dengan beberapa sekuel film yang sudah ada,
semua orang menjadi mengenal Spiderman, dengan konsep karakter dan topeng yang sangat sederhana; siapa pun bisa menggunakan topeng itu.

3. Flash

    The Flash !! kalau berbicara soal kecepatan, dan petir kita semua tau itu adalah kekuatan nya, dan karena itulah karakter satu ini menjadi salah satu Superhero ikonik didalam komik, desain di sekitar mata, mulut, dan dagu, serta tambahan telinga berbentuk sayap yang membuat ini sedikit berbeda dari kebanyakan superhero bertopeng lainnya. Terlebih lagi, logo menunjukkan kecepatan karakter dan berguna dalam aerodinamika

4. Daredevil


    Daredevil !! topeng Daredevil telah menjadi sangat ikonik dan merupakan salah satu karakter di komik yang paling dikenal. Dua tanduk di kepala, dengan sempurna mewakili karakter tersebut. Fitur runcing ini, di samping pilihan warna merah dalam skema warna, membantu melambangkan perjuangan religius yang sering dihadapi Matt, saat ia menggoda iblis. Mata merahnya juga merupakan bagian dari topeng dan terhubung dengan kebutaan karakter tersebut, menimbulkan rasa takut pada para bajingannya.

    Dan mungkin inilah akhir dari pembahasan kita, sampai bertemu dipembahasan selanjutnyaaa...

Posting Komentar

0 Komentar