Ticker

6/recent/ticker-posts

Final ‘Evangelion’ Punya Teaser Baru!

 
Hallo Jagadians! Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat. Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda di negara kita tercinta. Alright, pada kesempatan kali ini kita bakalan bahas seputar serial anime yang coming soon nih! Yepp Final 'Evangelion' akhirnya keluari teaser terbaru mereka. rencananya mereka akan tayang awal tahun 2021 loh! Wah makin gak sabar gak sih? 

Setelah penantian yang cukup lama dari seri sebelumnya yang memakan waktu kurang lebih hingga 8 tahun! Okae, buat meenyegarkan kembali ingatan teman-teman semua mari kita bahas perlahan tentang seri anime yang satu ini.

 


Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, the final installment in the Rebuild of Evangelion tetralogy akhirnya mengeluarkan trailer terbarunya. katanya sih bakalan tayang tanggal 23 Januari. Sebelumnya mereka ingin tanyang di tahun ini, tapi pandemi membuatnya harus memundurkan jadwal tayang. Thrice Upon A Time disutradarai oleh Hideaki Anno, yang menciptakan seri asli Neon Genesis Evangelion dan mengarahkan semua fitur dalam The Rebuild Tetralogy. Keempat film itu telah dianimasikan di Studio Khara, yang didirikan Anno pada tahun 2006.

Dalam serial aslinya, seri anime ini bergenre fiksi ilmiah di mana para remaja mengemudikan mecha raksasa dalam perang melawan makhluk asing. Seri ini ditayangkan di TV Jepang dari tahun 1995 hingga 1996. Ini telah menjadi tonggak sejarah dalam budaya anime, dipuji di dalam dan luar negeri karena desain imajinatifnya dan intensitas psikologis. Keren gak tuh!

Serial ini hanya berjalan hingga 26 episode, namun telah melahirkan banyak spin-off termasuk tetralogi, yang dimulai dengan Evangelion 2007: 1.0 You Are (Not) Alone. Film ketiga keluar pada tahun 2012; Thrice Upon a Time, fitur keempat dan terakhir dalam tetralogi, awalnya dijadwalkan untuk tahun 2015, tetapi dibatalkan ketika Anno dipekerjakan untuk menulis dan ikut mengarahkan live-action Shin Godzilla.

Nah begitu teman-teman jagadians! Gimana menurut kalian? Share pendapat kalian atau request konten selanjutnya di kolom komentar  yaaaa.. Terima kasih..

 

Posting Komentar

0 Komentar