Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Info Menarik Aplikasi HAGO


Hallo sobat Jagad! Kali ini Jagad Media akan memberikan informasi tentang aplikasi Hago. Mungkin sobat Jagad ada yang belum tahu lengkap tentang aplikasi yang sempat hits di tahu 2019 kemarin. Langsung aja disimak info lengkap aplikasi Hago!!

    HAGO, yang merupakan singkatan dari Have A Good One, adalah aplikasi permainan sosial China yang telah bersembunyi dalam bayang-bayang sejak diluncurkan di pasar. Namun, dalam tiga bulan terakhir, semakin banyak orang di seluruh dunia yang menyadarinya.

    Aplikasi ini memberi Anda akses ke lebih dari 80 mini-game yang dapat Kamu mainkan sendiri atau dicocokkan dengan orang asing, sehingga memungkinkan Kamu untuk bertemu teman baru. Selain itu, Kamu akan memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa permainan yang menghibur, mengadakan pesta suara dan berbicara dengan sesama pemain, dan mendapatkan hadiah yang menguntungkan.

    Rata-rata pemain menghabiskan hampir satu jam bermain game setiap hari, yang bukan sesuatu yang terjadi setiap hari. Sebagian besar pemain dipaksa untuk bermain dalam waktu yang lama dengan munculnya berbagai insentif.

    Itu termasuk undangan permainan dari pemain lain, saran aplikasi, pesan pribadi, obrolan langsung, dan banyak lagi. Setiap kali seorang pemain memasuki aplikasi, 500 koin ditambahkan ke akun pemain, yang dapat digunakan untuk membeli berbagai hadiah - hal lain yang menarik perhatian para pemain.

    Aplikasi HAGO memberi Anda kombinasi unik dari platform sosial dan game, yang merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukan terlalu sering sebelumnya. Aplikasi ini secara otomatis menarik Kamu dengan desain penuh warna dan permainan yang menghibur, yang memungkinkan Anda mendapatkan hadiah dan koin tambahan saat Kamu pergi.

    Tidak mengherankan, aplikasi ini mendapat peringkat 4,4 / 5 di Google Play, dan pengguna memberikan ulasan positif karena semakin banyak pemain mengunduh aplikasi. 

Kesimpulannya

    Ada ratusan demi ratusan aplikasi game seluler yang tersedia untuk diunduh di semua perangkat seluler, tetapi tidak satu pun dari aplikasi game tersebut yang seperti aplikasi HAGO.


    Sebuah aplikasi yang cukup tidak dikenal hingga saat ini, HAGO berhasil menarik perhatian massa di berbagai negara berkat pilihan khusus opsi hiburan yang disediakannya. Aplikasi ini masih harus menempuh perjalanan panjang untuk menjadi fenomena di seluruh dunia, tetapi memiliki potensi untuk berubah menjadi sesuatu yang istimewa.

    Nah, untuk kamu yang sedang mencari aplikasi game yang memungkinkan untuk dinikmati beberapa game menyenangkan dan bertemu dengan penjudi lain di sekitar kamu, kamu bisa langsung coba aplikasi ini!

Posting Komentar

0 Komentar