Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Game Yang Dapat Menghasilkan Uang Milyaran!

Hello Sobat Jagad! Siapa nih yang pecinta game? Ternyata dari game itu bisa dapat menghasilkan uang loh, yuk simak dibawah ini ada beberapa game yang kamu mainkan menghasilkan uang.

1. FORTNITE


Fortnite game online multipemain yang sangat besar yang melibatkan 100 pemain satu sama lain di dunia maya. Pemain ini terinspirasi oleh konsep yang dipopulerkan oleh novel Jepang Battle Royale, dimana orang terakhir yang berdiri dianggap sebagai pemenang. 

Fortnite menjadi salah satu game penghasil uang yang bisa kamu andalkan loh! Pasalnya game ini membuat seorang gamer bernama Tyler Blevins menjadi seorang jutawan.

2. PUBG


Game PUBG ini game battle royale yang bisa dimainkan melalui handphone atau pc. Bisa dimainkan dengan mengajak teman bergabung dalam tim atau menemukan para pemain baru didalam gamenya saat sedang bermain. Pemain harus lebih dulu bertahan hidup dari serangan pemain lainnya.

Dan game ini juga dapat menghasilkan uang. Caranya yaitu dengan mengikuti beberapa turnamen, membuat channel youtube yang berisikan tips dan trik bermain PUBG. 

3. DOTA 2


Dota 2 adalah sebuah permainan Area pertarungan daring multipemain. Game Dota ini juga pasalnya salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia. Game ini juga sering kali muncul  di setiap turnament game e-sport diseluruh dunia. Maka dari itu kamu bisa mendapatkan uang dari game ini melalui popularitasnya. Dota 2 juga memiliki banyak hero yang bisa kamu jual, semakin unik dan langka hero yang kamu punya, semakin tinggi juga harga jualnya. 

Posting Komentar

0 Komentar