Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : PMPL SEA FINALS DAY 1 AEROWOLF Kokoh Di Puncak



Haloo JagadReaders bagaimana kabarnya ?? pasti kalian kangenkan dengan Tournament PUBG Mobile Pro Leageu. Kemarin pada tanggal 23 oktober adalah hari pertama PMPL SEA FINALS 2020. Dimana setiap tim yang bertanding pasti telah menjuarai PMPL dari region masing masing, Dari Indonesia sendiri telah mengirimkan 3 jagoannya yaitu ada AEROWOLF LIMAX sebagai Juara PMPL ID Season 2, AURA Esport sebagai RunnerUp PMPL ID Seasn 2 dan Bigetron RA sebagai juara Regular Season PMPL ID Season 2.



PMPL SEA FINALS Day 1





Pada hari pertama PMPL SEA FINALS seperti biasa dimulai dengan pertandingan showmatch namun kali ini dibuka dengan 2 showmatch yang dimana sebelumnya hanya 1 kali pertandingan showmatch mungkin mimin tau kenapa dalam 1 hari ada 2 showmatch sepertinya dikarenakan dalam 1 hari hanya ada 5 ronde, Pada PMPL SEA FINALS ini game play yang dimainkan lebih sedikit dari biasanya, Pada Ronde 1 dan 2 di buka dengan map kebanggaan seluruh player yaitu Erangel, Lalu ada miramar,Sanhok dan Vikendi akan dimainkan paling akhir.


Seperti yang kita tau bahwa PMPL SEA FINALS diikuti oleh tim tim yang menjuarai region masing-masing dan setiap tim akan berhadapan secara langsung yang dimana pasti ada tim yang membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan atmosphir yang berbeda kalo kata mimin keluar dari zona nyaman. dan dapat dilihat salah satu dari tim yang membutuhkan adaptasi di PMPL SEA FINALS adalah AURA Esport.


 Tim perwakilan Indonesia ini mempunyai performa yang kurang begitu baik atmosphir yang berbeda membuat performa mereka menurun namun berbeda dengan AEROWOLF Limax mental yang sangat amat disiapkan membuat mereka tidak perlu untuk beradaptasi di PMPL SEA FINALS dengan bermodalkan Konsistensi yang sangat baik disetiap permainan membuat mereka berada di posisi #1.




Sang Juara Dunai Bigetron RA sudah tidak diragukan lagi mental dan kesiapan mereka. Bigetron RA menyusul di posisi #2 pertarungan antara AEROWOLF Limax dan Bigetron RA untuk memperebutkan posisi #1 begitu sengit namun kalah sengitnya battle antara Bigetron RA vs RRQ Athena kedua tim ini masing masing mempunyai title juara dunia battle antara kedua tim ini sulit untuk dihindari mental yang sangat kokoh skill yang sangat baik  membuat bigetron RA menang 2-0 terhadap RRQ Athena.




Nah hari pertama telah usai pemanasan dan adaptasi telah usai perebutan tahta #1 masih ada 2 hari menurut jagadreaders apakah tim indonesia akan berada di papan atas pada hari ke 2 ?? tapi ingat ya guys terus dukung tim perwakilan indonesia, Terus di support jangan kasi kendor dan selalu gunakan #IndoPride untuk ketiga tim indonesia. Tulis Komentar kalian dibawah untuk siapa yang akan menduduki #1 pada hari ke 2.


Posting Komentar

0 Komentar