Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhirnya! Game Crash Bandicoot 4: It's About Time Resmi Dirilis

 


Hai sobat jagad. Ada berita terbaru nih tentang game legendaris pada masanya yaitu Crash Bandicoot. Crash Bandicot akhirnya merilis sekuel game terbaru nya yaitu Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Setelah terakhir kali merilis pada tahun 1998 dengan judul game crash bandicoot: warpet, kali ini Crash Bandicot hadir dengan sekuel terbarunya, Crash Bandicoot 4: It’s About Time resmi dirilis pada 2 Oktober 2020, pemain dapat memainkan nya melalui Playstation 4, dan xbox one. Crash Bandicoot 4: it’s About Time merupakan sekuel keempat game Crash Bandicoot. 

Crash Bandicoot 4: It’s About Time merupakan game bertema petualangan atau adventure, pada game crash bandicoot pemain harus mengumpulkan buah atau koin untuk memenangkan game namun untuk menggumpulkan koin tidak mudah karena pada setiap stage atau lokasi terdapat berbagai rintangan dan musuh yang harus di hadapi. Dalam crash bandicoot 4: It’s About Time memiliki karakter utama yaitu coco.

Dalam Crash Bandicoot 4: It’s About Time terdapat beberapa fitur fitur terbaru yaitu fitur kupu nawa yang dapat mengatur waktu, fitur skin atau warna, pemain dapat mengatur skin karakter supaya lebih keren, dan untuk versi terbaru kali ini Crash Bandicoot dapat memainkannya secara multiplayer atau dapat bermain bersama dengan pemain lain. Crash Bandicoot ini menghadir 2 game mode yaitu game retro dan game modern. 

Itu dia sobat jagad informasi mengenai sekuel terbaru dari game Crash Bandicoot. Game ini memiliki banyak perubahan yang lebih menarik dan seru, dari sekuel sebelumnya dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda pada setiap levelnya. Bagaimana sobat jagad tertarik untuk memainkan sekuel terbaru dari Crash Bandicoot ini. 




Posting Komentar

0 Komentar