Ticker

6/recent/ticker-posts

Disney Merilis Trailer Pertama 'Raya And The Last Dragon'


Disney memberikan gambaran sekilas tentang pahlawan wanita terbarunya dalam trailer teaser pertama untuk film animasi yang terinspirasi dari Asia Tenggara  'Raya and the Last Dragon'.

Perusahaan tersebut menayangkan video berdurasi dua menit tersebut di halaman YouTube pada 21 Oktober. Video tersebut menunjukkan putri pejuang Raya pergi ke sebuah kuil dengan temannya yang terpercaya Tuktuk, yang tampaknya merupakan makhluk mirip armadillo.

Dia akhirnya tiba di sebuah ruangan besar dengan benda bercahaya di tengahnya. Namun, itu dijaga oleh prajurit bertopeng yang memegang pedang. Raya kemudian melawan sang penjaga dengan apa yang tampak seperti sepasang tongkat Arnis, yang merupakan seni bela diri nasional Filipina.

“Sepanjang hidupku, aku dilatih untuk menjadi penjaga Permata Naga, tapi dunia ini telah berubah,” katanya saat adegan berubah saat dia mengendarai melintasi gurun.Trailer tersebut juga memperlihatkan berbagai suku di dunia fantasi Kumandra.

Raya adalah putri Disney pertama yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara dan akan diperankan oleh aktris Amerika Vietnam Kelly Marie Tran. Bersama Tran, Akwafina juga akan meminjamkan suaranya kepada Sisu, naga legendaris yang harus ditemukan Raya untuk menyelamatkan tanahnya.

film animasi ini akan disutradarai oleh  Dean Wellins, Carlos López Estrada, Don Hall bersama Paul Briggs dan Jhon Ripa. Raya and the Last Dragon akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2021.

Gimana Sobat Jagad sudah nonton trailernya belum?  Seru kan!!  jadi sudah tidak sabar lagi nih menunggu sampai filmnya rilis.

Posting Komentar

0 Komentar