Ticker

6/recent/ticker-posts

ini dia! produk yang dirilis di apple event 2020!

 

Hai teman teman! kali ini penulis mau ngebahas tentang aple event 2020 nih. apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang menjual barang elektronik dan hal lainnya. nah pada tanggal 15 september kemarin apple mengadakan acara apple event 2020 secara virtual. pada acara tersebut apple mengeluarkan beberapa produk baru mau tau apa aja? yuk simak dibawah ini!

1. Ipad Air 4

Source: apple.com

Nah untuk yang pertama ialah ipad air 4. Ipad air 4 adalah produk pertama apple yang menggunakan chip A14 bionic desain dari Ipad ini hampir mirip dengan Ipad pro dan ipad ini dibandrol dengan harga mulai dari 8 jutaan loh dan juga Ipad air 4 mempunyai 2 pilihan yaitu wifi dan seluler produk ini akan dipasarkan pada bulan oktober

2. Apple watch series 6

Source: apple.com
Selanjutnya ialah apple watch series 6. pada produk ini apple menambahkan fitur baru yaitu sensor oksigen dalam darah dan kelebihan dari produk ini juga terlihat dari desain dan performanya untuk harga dari apple watch series 6 dijual dengan harga mulai dari 399 dolar AS.

3. IOS 14

Source: apple.com

Nah yang terakhir ialah ios 14. meskipun apple tidak jadi merilis iphone 12 tetapi apple mengeluarkan ios baru agar pengguna apple dapat merasakannya. keunggulan dari ios 14 ini sangat banyak diantaranya adalah tampilan layar yang lebih menarik, adanya fitur app library, terdapat fitur picture in picture, panggilan telefon di ubah menjadi bar kecil, dapat mencari emoji yang kita mau, dan ada beberapa memoji baru.

Nah itu dia produk yang dirilis apple event 2020. jika ada pendapat bisa ditulis di kolom komen ya! sampai jumpa di artikel selanjutnya teman teman!

Posting Komentar

0 Komentar