Ticker

6/recent/ticker-posts

Feeding Frenzy 2 Semakin Keren dan Seru

Pasti sudah pada tahu tentang game ini, awalnya sudah dirilis game feeding frenzy yang versi pertama. Dan itu pun sudah sangat populer di era jamannya dulu. Dan sekarang sudah tersedia feeding frenzy versi kedua yang masih didesain sama persis tetapi secara visual lebih keren dan seru untuk dimainkan.

Feeding frenzy 2 ini juga menambahkan fitur-fitur baru yang dirilis khusus untuk game kedua ini. Fitur ini juga yang menambah perbedaan dengan game sebelumnya. Secara audio pun dibuat sama dan tetap bertemakan makhluk dibawah air yang dalam.

Pencapaian dalam game ini mungkin adalah aspek paling mengecewakan yang saya temukan. Tidak seperti hiruk-pikuk makan pertama, tidak ada yang terlalu memakan waktu untuk mendorong Anda kembali dan bermain selama berjam-jam, dan tidak ada yang secara luar biasa dipikirkan untuk membuat mereka merasa tercapai. Saya pikir pencapaian terbaik yang saya temukan dalam game ini adalah quadruple flips, dan itu hanya karena butuh beberapa pemikiran untuk mendapatkannya, pencapaian jelas bukan poin kuat game ini.

Game ini juga menemani waktu kalian kecil ga sih? Komen dibawah dong…


Posting Komentar

0 Komentar