Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Open World Keren Dan Realistis : "Red Dead Redemption II"

 


Hai, sobat jagad. Ada informasi menarik seputar game bertema open world yang memiliki grafis gameplay yang keren dan realistis yaitu Game Red Dead Redemption II. Game Red Dead Redemption II ini merupakan sebuah game buatan rockstar games yang di rilis pada 26 Oktober 2018. Game ini merupakan serial lanjutan dari game Red Dead Redemption yang pertama. Red Dead Redemption merupakan game yang bertema open world atau latar dunia terbuka, di game ini pemain bebas melakukan menembak, berkuda, berburu hewan atau aksi kasi lain namun pemain harus berhati hati karena apabila sering melakukan tindak kejahatan maka akan ada polisi yang siap untuk menangkap. 

Dalam game Red Dead Redemption II ini mengambil sudut pandang orang pertama dan mengambil tema sekitar tahun 1899 pada era wilddest. Game ini memiliki beberapa latar tempat game yang beragam seperti latar di salju, hutan, pandang rumput, rawa rawa maupun perairan. Dalam game kita akan menggunakan karakter utama yaitu Artur Morgan, Artur Morgan merupakan anggota dari gang Van Der Linde. Selain karakter game ini juga, memiliki persenjataan yang sangat lengkap ketika menghadapi musuh musuh dan berburu, seperti senjata shotgun, sniper, pistol, pisau dan lain lain. Untuk membunuh hewan buruan sendiri pemain harus pintar pintar memilih senjata mana yang pas untuk berburu hewan tersebut.  

Rockstar Games benar benar memperhatikan setiap detail pada game ini, seperti pada karakter pemain dapat memilih model rambut, menggunakan minyak rambut atau pomade untuk merapihkan rambut, makan dan minum, memperhatikan kondisi stamina tubuh, hingga merawat kuda. Gameplay dan grafik game ini sangat memukau seperti pada warna kulit, hewan, tembakan, latar tempat, sound dan lighting. Ketika bermain juga pemain bisa menggunakan kamera bermode cinematic. 

Itu dia jagadians, informasi seputar game Red Dead Redemption II, game ini cocok buat jagadians yang suka game  open world. Game Red Dead Redemption II ini bisa jagadians mainkan melalui beberapa konsol seperti playstation 4, xbox one dan pc. 

Posting Komentar

0 Komentar