Ticker

6/recent/ticker-posts

Worth to Watch! Nah Ini List Film Adventure Buat Kamu


Hallo Jagadians! Bagi kalian para pecinta film bergenre petualangan, simak baik-baik deh list film dibawah ini. Berikut list film petualangan yang worth to watch buat isi waktu luang atau menghilangkan kejenuhan kamu.

Ready Player One

Film canggih satu ini bener-bener menarik perhatianku sejak pertama kali nonton. Film fantasi fiksi ilmiah petualangan Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini menceritakan tentang sebuah film distopia berlatar belakang tahun 2045 dimana terdapat seorang pemuda yang berusaha memecahkan teka-teki untuk mendapatkan kekuasan penuh terhadap sebuah dunia virtual yang ditingalkan penciptanya karena meninggal dunia. Ini film keren banget sih, dengan aimasi 3D yang disisipkan pada live action di dalam filmnya yang membuat setiap scene didalamnya jadi menarik, padat, dan nggak jenuh buat ditonton. 

Fantastic Beast


Fantastic Beasts and Where to Find Them adalah film fantasi Inggris tahun 2016 yang disutradarai oleh David Yates dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini, yang diproduseri dan ditulis oleh J.K. Rowling. Kerennya dari film ini tuh, kita bisa lihat berbagai beast (sejenis binatang) yang terdapat dalam serial Harry Potter. Selain itu, serial ini bercerita jauh sebelum keberadaan Harry Potter dan masih memiliki keterkaitan dengan beberapa serial Harry Potter.

Jumanji


Suara tabuhan keras yang tiba-tiba muncul merupakan ciri khas dari serial film Jumanji. Film ini sudah memiliki 3 series loh. Film pertama dibuat pada tahun 1995, berlanjut pada tahun 2017 Jumanji : Welcome to The Jungle, dan yang terbaru pada tahun 2019 Jumanji : The Next Level. Film ini memiliki ketertarikan tersendiri dimana petualangan dan bencana dijadikan dalam satu hal yang harus dihadapi oleh para pemeran yang memasuki dunia permainan 'Jumanji' itu. Mendebarkan dan sangat menarik buat disimak!

Spiderman Into The Spider-verse


Kalau yang ini sih teman-teman yang antusias sama marvels universe jangan sampe kelewat gak nonton ya! Film yang bercerita tentang Spider-Man yang melintasi dimensi paralel bekerja sama dengan Spider-Men dari dimensi-dimensi lain untuk menghentikan ancaman terhadap semua realitas disuguhkan dalam bentuk animasi 3D yang memiliki sentuhan comic art gitu. Film keren satu ini pernah booming saat pertama kali muncul. Apa gak penasaran? Langsung tonton aja kalaubelum nonton ya.

Sonic The Hedgehog


The Last, Sonic si landak biru yang berlari kencang ini sebenernya karakter dari dalam sebuah game namun diadaptasi menjadi sebuah karakter didalam film yang diproduksi oleh Sega. Film yang bercerita tentang petualangan Sonic saat ia belajar tentang kompleksitas kehidupan di bumi bersama manusia sahabat barunya, Tom Wachowski. Sonic dan Tom bersatu untuk menghentikan si jahat Dr. Robotnik yang ingin menangkap Sonic dan menggunakan kekuatan istimewanya untuk menguasai dunia. Film animasi yang disandingkan dengan life action ini amat layak buat kamu tonton kala senggang.

Nah itu dia listnya Jagadians, menurut kalian film mana yang berkesan? tulis tanggapan kalian di kolom komentar yaa!

Posting Komentar

0 Komentar