Ticker

6/recent/ticker-posts

Manny Pacquiao Jadi Hero Mobile Legends

Tampaknya Manny Pacquiao seorang petinju asal Filipina ini sedang gencar dengan game mobile ‘Fighting Pride: The Manny Pacquiao Saga’ yang akan dirilis 2021 mendatang, tidak cuma itu, Moonton juga telah mengumumkan bahwa Manny Pacquiao akan menjadi official ambassador Mobile Legends Bang Bang.

Seperti yang diungkapkan kepada kami melalui konferensi pers khusus antara kedua pihak, Pacquiao mengungkapkan kekagumannya pada Mobile Legends dan basis pemainnya, melihat kesejajaran antara olahraga pilihannya dan esports seluler.

Petinju itu juga menyebutkan bahwa putranya, Jimuel Pacquiao adalah penggemar berat game tersebut dan memilih untuk menjadi Ambassador Mobile Legends adalah hal yang mudah. Jimuel bermain di bawah pegangan "TheNotoriousOne" dan memainkan mage dan tank hybrid, Esmeralda.

Berbicara mengenai karakter Mobile Legends, bersamaan dengan kolaborasi baru ini, seorang champion baru yang tampaknya berasal dari Manny Pacquiao bernama Paquito akan segera bergabung dalam game tersebut.

Meskipun dia mungkin tidak terlihat seperti PacMan, dia menggunakan tinjunya dan kehebatan bela dirinya untuk memberikan kerusakan karena dia adalah peran Fighter dan berfokus pada DPS. Judul Paquito dikenal sebagai Heavenly Fist dan masih harus dilihat bagaimana dia memengaruhi metagame.

Manajer bisnis Pacquiao, Arnold Vegafria, juga menyebutkan bahwa keuntungan yang diperoleh dari pengesahan ini akan digunakan sebagai bantuan bantuan kepada mereka yang terkena dampak Topan di Filipina.

Hero baru, Paquito, saat ini sedang menjalani pengujian, dan akan dibuat sepenuhnya dapat dimainkan di masa mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar