Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Terbaru Assassin's Creed Valhalla Segera Rilis Loh!


    Hai sobat jagad. Ada informasi menarik nih mengenai game Assassin's Creed. Game Assassin's Creed ini berencana akan merilis sekuel terbaru nya yaitu Assassin's Creed Valhala. Ubisoft sebagai pengembang game telah merilis trailer dari game Assassin Creed Valhala ini. Game Assassin's Creed ini merupakan Serial terbaru dari sebelumnya, setelah Ubisoft mengeluarkan Assassin's Creed terakhir pada tahun 2018 yang berjudul Assassin Creed Odyssey. Ubisoft sendiri belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran game ini, namun game ini menurut pengembang akan dirilis pada musim liburan 2020. 

    Game Assassin Creed merupakan game bertema fighter. Game ini memiliki jalan cerita nya masing masing pada setiap sekuelnya. Total hingga versi terbaru kali game ini telah memiliki 12 sekuel dari sekuel pertama. Dalam Game Assassin's Creed kali ini pemain akan memainkan satu tokoh viking yang bernama Eivor. Dalam game pemain akan memainkan karakter Eivor yang bisa dimainkan sebagai pria atau wanita. Diceritakan rombongan yang di pimpin Eivor akan melakukan perjalanan dari norwegia menuju Inggris. Rombongan Eivor akan menghadapi beberapa musuh musuh salah satu nya yaitu suku dari Jerman. Untuk maps game ini kemungkinan akan memiliki maps yang luas dan besar. Cuaca pada game ini juga memiliki cuaca yang berbeda beda seperti musim salju, panas, semi dan lain lain. 

    Assassin Creed Valhalla akan memiliki banyak fitur fitur menarik dari seri sebelumnya, dan tampilan karakter yang dimainkan dapat di custom sesuai dengan keinginan pemain. Game ini dapat dimainkan untuk beberapa konsol seperti Xbox, Playstation dan PC. 

    Itu dia sobat jagad, informasi seputar sekuel terbaru dari game Assasin's Creed Valhalla, pasti nya game ini sangat ditunggu untuk pecinta game Assasin's Creed. Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena memiliki fitur fitur dan gameplay terbaru dan terupdate. Bagaimana sobat jagad tertarik untuk memainkannya? 

Posting Komentar

0 Komentar