Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Game Ceria dan Cerdas: 'Levelhead'

    


Hai Sobat Jagad! Weekend ini enaknya baca info seputar game lho! Pas banget nih.. Kali ini Jagad Media mau ngasih tau info dari game Levelhead. Apasih game Levelhead itu?   

    Levelhead adalah game terbaru dari pengembang Butterscotch Shenanigans yang terkenal dengan Crashlands yang luar biasa. Kali ini mereka telah membuat game dengan editor level yang solid untuk memungkinkan pemain membuat konten dalam jumlah tak terbatas untuk dinikmati orang lain. 



    Butterscotch Shenanigans merilis Levelhead platformer dengan DIY di hampir semua platform game yang ada, termasuk Android. Ini adalah platformer 2D di mana membuat level Kamu sendiri adalah mekanisme utama. Yang menarik dari rilis ini adalah level buatan komunitasnya diberi peringkat, dan jika Kamu ingin mencapai puncak grafik, Kamu dapat membantu visibilitas konten Kamu dengan memainkan level orang lain. Benar, semakin Kamu memainkan konten orang lain, semakin banyak konten buatan pengguna Kamu akan terlihat oleh basis pemain game. Ini tidak hanya merupakan cara yang menarik untuk mendorong partisipasi, tetapi mekanisme ini juga membuatnya lebih sulit untuk menempatkan posisi teratas di bagan, yang pada gilirannya akan memungkinkan pemilihan level yang berputar untuk dimainkan.

    Levelhead telah tersedia dalam akses awal di Steam selama dua belas bulan terakhir, dan ulasan pengguna tetap sangat positif. Untungnya, versi Android jauh lebih murah daripada versi Steam, sehingga Kamu dapat mengambil Levelhead dari Play Store seharga $ 6,99, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi atau iklan yang disertakan. Ini adalah rilis premium. Selain itu, jika Kamu berlangganan Play Pass, Kamu dapat bermain sekarang sebagai bagian dari langganan Kamu. 

So, tunggu apalagi? Yuk instal game cerdas dan ceria ini sekarang juga karena Levelhead sudah ada di Play Store lho!


Posting Komentar

0 Komentar