Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Sampai Terlewat! Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Hallo Jagadians! Pernah gak sih dulu waktu kecil kita membayangkan sesuatu hal yang mungkin tidak masuk akal seperti keberadaan peri, monster bawah kasur, atau mobil terbang? Yap, sebuah fantasi yang hingga kini masih belum dapat diprediksi apakah hal-hal itu mungkin ada. Hahaha, alright daripada membahas hal yang belum pasti, sebgai gantinya kita bahas fantasi yang pasti-pasti aja deh. Kali ini kita akan bahas tentang film fantasi terbaik sepanjang masa. List film fantasi ini berdasar riset dari berbagai ulasan dalam website film. Let's check this out!

Enchanted 


Enchanted adalah film live-action yang bercerita tentang putri Disney yang nyasar di dunia nyata dengan kehidupan yang keras dan jelek. Hampir semua orang terkejut dengan betapa lucunya film itu, sebagian besar karena penampilan Amy Adams dan James Marsden sebagai karakter kartun yang nyasar. Yang paling mengejutkan dari semuanya adalah lagu-lagu dan tarian Enchanted, yang dengan mudah menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah Disney. Faktanya, tiga dari lima nominasi Lagu Asli Terbaik di Academy Awards ke-80 adalah lagu-lagu dari Enchanted.  

 

The Lord of the Rings: The Return of the King


Menurut ulasan, film terakhir The Lord of the Rings The Return of the King adalah film terbaik kedua dari trilogi. Film ini menyapu Oscar, dengan memenangkan semua dari 11 nominasi. The Return of the King juga memenangkan lebih dari 150 penghargaan bergengsi lainnya termasuk Grammy Awards.

 

The Junggle Book


Film ini bercerita tentang tentang Mowgli, seorang anak yatim piatu yang, dipandu oleh penjaga binatangnya, memulai perjalanan menemukan jati diri dengan menghadapi berbagai rintangan yang mengintainya. Film ini memenangkan penghargaan berkaitan dengan efek visualnya yang banyak diapresiasi seperti di 22nd Critics 'Choice Awards, 89th Academy Awards dan 70th British Academy Film Awards. 

 

Harry Potter and the Deathly Hollows - Part 2 

Bercerita tentang Harry, Ron dan Hermione berpacu dengan waktu untuk menghancurkan horcruxes yang tersisa. Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe dan Emma Watson itu mendominasi berbagai kategori yang diperebutkan. Film yang merupakan bagian akhir dari novel J.K. Rowling itu mendapat 6 penghargaan, termasuk untuk penghargaan The Top Honor dan The Ultimate Scream.  

The Wizard of Oz 


The Wizard of Oz memiliki lebih banyak hal menakjubkan yang terjadi dalam 10 menit daripada kebanyakan film di seluruh waktu tayang mereka. Tidak banyak film dari tahun 1930-an - terutama yang bukan animasi - yang masih aktif ditonton delapan dekade kemudian, tetapi The Wizard of Oz tetap berputar hingga hari ini karena alasan yang sangat bagus.

Nah begitu Jagadians, gimana menurut kalian? ada yang mau menambahkan? etikkan di kolom komentar yaaa..

 


Posting Komentar

0 Komentar