Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Baca Komik ini Kalau Anda Ingin Tidur Nyenyak!

Suka cerita seram atau cerita yang menegangkan? Atau takut dengan cerita seram karena takut terbayang? Kadang saya itu pengin baca cerita seram tapi takut kebayang-bayang saat sendirian dan kadang pula malah membuat jadi parno. Tapi juga penasaran, serba salah ya😭 jadinya lebih memilih nonton atau membaca hal-hal yang berbau horror di siang hari. Ada yang sama?

Tapi tenang kali ini kita mau bahas komik horror karya anak bangsa nih, walaupun horror namun penulis juga menyelipkan pojok komik yang mengandung komedi. Jadi setelah kita terbawa arus horrornya kita disuguhkan dengan pojok komik yang membuat suasana hangat kembali dengan komedianya itu.

Komik yang dimaksud adalah Gloomy Sunday komik ini dibuat oleh Fanky Landerson alias FankFankyco.

Komik ini mengandung kekerasan dan juga pembunuhan serta memuat cerita aneh, kadang pula mengisahkan cerita nan kelam nan seram. Gloomy Sunday juga mempunyai cerita yang berbeda setiap chapternya, yang pasti membuat kita tidak bosan karena punya beragam cerita. Komik ini resmi di Webtoon pada tahun 2016 dan untuk sekarang ini penulisnya sedang hiatus untuk mempersiapkan season selanjutnya.

Pas banget nih buat kalian yang suka cerita horror tapi yang anti mainstream.

Posting Komentar

0 Komentar