Ticker

6/recent/ticker-posts

Bikin Greget, Ini Dia! Rekomendasi Webtoon Komedi Karya Anak Bangsa!

Dikala banyak pekerjaan dan dikejar deadline yang menyeramkan tidak ada salahnya kita mencari hiburan agar tidak suntuk dan menyegarkan kembali pikiran dengan membaca jokes, melihat video komedi. Nah untuk menyegarkan pikiran kali ini kita akan bahas webtoon yang bikin greget dan webtoon ini karya anak bangsa loh? Penasaran? Yuk langsung aja!

1. Si Ocong
Komik Si Ocong ini adalah komik asli Indonesia yang di tulis oleh Agung Gunawan. Komik ini sudah ada di Webtoon sejak 2016 sampai hari ini yang terbit setiap hari Rabu dan Jumat. Komik ini mempunyai karakter utama yang sangat ikonic yakni menggunakan hoodie merah namun menyerupai ikatan makhluk halus asal indonesia yang legendaris yang biasa kita sebut pocong. Komik ini mempunyai jalan cerita yang asik serta dikemas apik yang mengisahkan Si Ocong yang mempunyai karakter songong, terkadang jahil dan menyebalkan, tapi membuat orang kangen akan sosok kehadiranya. Komik ini cocok untuk dinikmati untuk mengisi hari-hari kita yang butuh asupan hiburan agar tidak jenuh.

2. Si Udin

Si udin adalah komik asli indonesia yang dibuat oleh Niksen. Komik ini mengisahkan cerita kegiatan setiap harinya Si Udin dan juga teman-temannya. Si Udin adalah anak SD yang kelakuannya ada-ada saja sampai membuat kita geregetan. Terkadang dia sampai membuat orang dewasa melongo dengan celetukan asalnya itu. Komik ini ada di Webtoon sejak 2016 masih update sampai sekarang setiap hari Selasa dan Minggu.

Jadi tunggu apa lagi, lumayan banget nih buat isi waktu luang kita👍

Posting Komentar

0 Komentar