Ticker

6/recent/ticker-posts

7 Minute Workout, Aplikasi Untuk membantumu Tetap Bugar!

Sumber: Playstore
Sumber: Playstore

Olahraga memang sebuah rutinitas yang bagus, namun tidak semua orang dapat menjadikannya rutinitas. Mungkin pernah kamu melihat cermin dan berpikir "Oke, aku harus berolahraga" dan melakukannya selama 3 hari ke depan. Namun, pada hari ke-4 dan seterusnya, semangatmu kendur entah karena kemalasan atau ototmu menjerit setelah lama tidak bergerak. Pada akhirnya, kamu menyerah dan membiarkan semuanya berlalu. Memang, olahraga butuh niat dan tekad yang kuat sampai menjadi sebuah rutinitas. Menurut riset, rata-rata manusia butuh 18-66 hari untuk membentuk sebuah kebiasaan atau rutinitas baru, jadi jelas saja 3 hari yang kamu habiskan untuk olahraga tidak akan berubah menjadi rutinitas. 
 
Untuk menjadikan olahraga sebagai kebiasaanmu, barangkali kamu butuh asisten untuk mengawasi aktifitas olahragamu. Jika iya, maka 7 Minute Workout merupakan aplikasi yang tepat untukmu. Aplikasi yang tersedia di Playstore dan App Store ini tidak hanya memberikan pengawasan pada latihan harianmu, namun juga memberikan panduan berolahraga yang benar untuk menghindarimu dari cedera. Selain itu, ada juga fitur memo berat dan tinggi badan untuk menambah memotivasimu. 
 
Sumber: Playstore
 
Metode yang diajarkannya pun mudah, dan hanya perlu waktu sekitar 7 menit dalam sehari untuk melakukan satu sesi latihannya. Cukup minimal 7 menit per hari untuk menjaga tubuhmu tetap bugar dan membentuk otot yang bisa kamu pamerkan di tahun baru, asalkan konsisten melakukannya setiap hari tentunya. 
 
Dengan latihan yang ringan, tanpa kamu sadari 18 hari telah berlalu dan selamat, kamu telah membentuk sebuah kebiasaan baru!
 


Posting Komentar

0 Komentar