Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! 3 Keistimewaan dari Masjidil Aqsa

 


Masjid Al-Aqsa sendiri terletak di Palestina, keberadaannya masih di perbincangkan sengketa antara Palestina dan Israel. Keindahan Masjidil Aqsa yang perlu kita tahu yaitu:

1.  Kiblat Pertama Umat Muslim didunia

Menjadi kiblat pertama didunia yang sekarang sudah berganti ke Mekkah Al-Mukarromah dan juga masjidil Aqsa dikenal sebagai bait suci pada masa lampau. Kaum Bani Israel juga mengakui bahwa masjidil aqsa ini menjadi tempat yang suci,

2. Persinggahan Isra’ Mi’raj

Ketika Peristiwa Isra’ Mi’raj ini sangat sangat yang tidak terduga dan kuasa Allah lah yang bisa membuktikannya, Nabi Muhammad adalah seorang yang bisa bertemu dengan sang Pencipta. Rasulullah yang didampingi oleh malaikat jibril menggunakan buroq sebagai kendaraannya yaitu Petir.  Buroq ini melintas disekitar Masjidil Aqsa kemudian menuju Sidratul Muntaha.

    3. Keindahan Masjid yang Elok

        Keindahannya adalah banyak diberkahi oleh Allah, karen tempat diutusnya para nabi di Masjidil            Aqsa .Kesuburan tanah disekitar masjid juga diberkahi dengan banyaknya tanaman yang tumbuh          dan tidak bisa terputus kesuburannya.


#jagadmedia #blessedfriday #MasjidilAqsa


Posting Komentar

0 Komentar