Ticker

6/recent/ticker-posts

Bingung Beli Kamera? Situs Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Sumber: Findingrange.com

Meskipun dunia masih dalam suasana pandemi, bukan berarti bidang fotografi mati kutu. Ada banyak fotografi yang bisa kamu lakukan dalam ruangan ruangan sekalipun, jadi jangan biarkan jiwa fotografermu mati!

Nah, jika niat sudah mantap, berikutnya kamu butuh perlengkapan yang mumpuni untuk meningkatkan kualitas karyamu. Namun, kamu bingung dengan banyaknya pilihan yang ada. Apakah kualitas body kamera penting? Apakah kameranya harus anti air? Mirrorless atau DSLR? Harga atau kualitas? Ada begitu banyak pertimbangan sebelum membeli kamera, tentu saja kamu bingung. Tapi tenang saja, situs cameradesicision.com siap membantumu menemukan kamera impianmu!

 


Pada laman awal kamu diberikan 4 menu: 1-on-1 comparison, review, smart finder dan lenses. Jika kamu sudah menemukan dua atau lebih kamera impian, kamu dapat langsung membandingkannya di 1-on-1 comparison dengan cara langsung mengetik kamera apa yang ingin kamu bandingkan.


Jika kamu masih belum tahu kamera apa yang kamu inginkan, kamu bisa ke menu Smart Finder. Di situ kamu dapat memasukan input filter apa saja yang kamu butuhkan, mulai dari merk, jenis sensor sampai jenis kamera. Banyak juga filter berdasarkan fitur yang sesuai dengan seleramu seperti ketersediaan merekam 4K, Waterproof dan lain-lain. Terakhir, tentu saja ada fitur range harga dengan kurs Dollar Amerika, namun mengingat harga kamera bisa berbeda-beda di setiap negara sepertinya fitur ini tidak perlu diaktifkan.

Bagaimana, sudah tidak bingung lagi kan menentukan kamera impianmu? Jangan halangi jiwa fotografermu dan mulailah memotrer sekarang!




Posting Komentar

0 Komentar