Ticker

6/recent/ticker-posts

Filmora. Aplikasi editing video ringan yang kekinian!

JagadMedia - Halo sobat jagadians! Kita kembali lagi nih tentang seputar software! Kali ini tentang software edit video loh guys!

Kali ini mimin ingin mengulas tentang sebuah aplikasi editing video. Bagi teman-teman yang suka meng-edit video aplikasi rekomend banget, karena mudah dan simpel. Nama aplikasi ini adalah Wondershare Filmora. Aplikasi ini dikembangkan oleh Wondershare. Wondershare sendiri adalah sebuah perusahaan yang berasal dari negeri tirai bambu yang bergerak dalam bidang pengembangan perangkat lunak (software) yang didirikan pada tahun 2003.

Picture by : techruzz.com


Wondershare Filmora ialah sebuah perangkat lunak dengan tampilan intuitif editing video yang sangat mudah dan sederhana sehingga terlihat lebih elegan dan dirancang secara sederhanannya. Ketika kita memakai software filmora ini, kita akan langsung tau bagaimana cara menggunakannya. Hanya dengan klik dan drop pada Timeline Based editing video membuat semua tugas-tugas kita jadi lebih mudah. Yap! dengan fitur fitur yang diberikan terbilang lengkap dan kita juga bisa lebih mudah untuk menambahkan dan mengedit video sesuai dengan keinginan.

Software editing ini sangat kompatibel dengan semua format video, dan gambar sehingga kita lebih mudah menambahkan media dihampir semua pekerjaan. Filmora sendiri memiliki ratusan efek transisi dan share media sosial terkenal! Kamu juga bisa langsung ekspor dan langsung bisa kirim ke akun media sosial kamu!

Picture by : pinterest.com


Memang saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk meng-edit video, namun Wondershare Filmora menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan baik bagi pemula maupun yang professional! Beberapa kelebihan Wondershare Filmora antara lain adalah tersedianya berbagai macam tampilan dan fitur yang menarik, tools, dan tampilan sangat sederhana. Sehingga membuat Filmora ini mudah dikenali dan digunakan khususnya bagi pemula. Aplikasi ini tergolong ringan, tersedia banyak fitur dan plugin gratis, kualitas video yang dihasilkan dapat kita sesuaikan dengan keiinginan kita.

Aplikasi ini direkomendasikan pada windows 7, 8.1 dan 10, 64 bit, RAM minimal 4 GB, Intel i3 or better multicore processor, 2GHz atau di atasnya, minimal ada 10 GB ruang kosong untuk menginstal dan SSD disarankan untuk mengedit video HD dan 4K.

Nah bagi teman-teman yang suka meng-edit video atau memang berkecimpung dalam bidang editing video, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Karena tampilanya yang mudah, bisa membantu kamu melakukan editing video dengan waktu yang cukup singkat!

Bagaimana pendapat kamu tentang software ini? apa kamu sudah mencobanya? Berikan pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ya! Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!



Posting Komentar

0 Komentar