Ticker

6/recent/ticker-posts

ini dia! 3 aplikasi desain grafis terbaik!

 


Hai teman teman! kali ini penulis mau ngebahas tentang aplikasi desain grafis nih. desain grafis ialah proses komunikasi menggunakan elemen visual dan dibuat untuk menyampaikan suatu pesan. nah ini  dia 3 aplikasi desain grafis terbaik. mau tau apa aja? simak dibawah ini ya!

1. Adobe Photoshop

Source: vallet.id

Untuk yang pertama ialah adobe photoshop. adobe photoshop adalah aplikasi yang dikembangkan oleh adobe inc. adobe photoshop merupakan salah satu aplikasi desain yang paling banyak digunakan oleh orang orang. aplikasi ini dikatakan sebagai produk terbaik dan mendapatkan penghargaan. 

2. CorelDraw

Source: gamelab.id

Untuk yang kedua ialah coreldraw. siapa sih yang gatau coreldraw? coreldraw juga salah satu aplikasi desain yang paling banyak digunakan. aplikasi coreldraw dikembangkan oleh corel corporation.coreldraw banyak digunakan untuk membuat seperti logo, desain brosur, membuat ilustrasi dan juga embuat kartun.

3. Adobe Illustrator

Source: medium.com

Lalu yang terakhir ialah adobe illustrator. sama seperti adobe photoshop aplikasi ini juga di kembangkan oleh adobe inc. adobe illustrator biasanya dipakai untuk desain iklan produk dan banyak hal lainnya.

Nah jadi itu dia 3 aplikasi desain grafis terbaik. jika ada pendapat tulis di kolom komen ya. sampai jumpa di artikel selanjutnya teman teman!

Posting Komentar

0 Komentar