Ticker

6/recent/ticker-posts

Aneh Tapi Nyata, 5 Kuliner Unik Yang Bisa Kamu Coba!

 

                Pernah mendengar beer ramen atau es krim cheetos? Jika belum pernah, berarti kamu cukup ketinggalan jaman. Tidak hanya fashion unik yang booming di kalangan generasi jaman now, kuliner pun dibuat seunik mungkin untuk menggugah selera jajan masyarakat.  Berbagai macam menu yang aneh dapat kamu temui di gerai makanan maupun minuman disekitarmu. Termasuk yang sedang ngehits di Instagram adalah Pizza Sushi dan Kopi Susu Jumbo yang siap menemani hari-harimu selama dirumah. Perubahan kuliner dari tahun ke tahun ini menunjukkan kreatifitas masyarakat yang meningkat seiring perkembangan jaman. Makanan-makanan aneh nan lucu ini bisa menjadi salah satu ikon pengingat masa. Untuk lebih jelasnya, yuk perhatikan pembahasan mengenai 5 kuliner unik pilihan penulis yang bisa kamu coba:

Pizza Sushi

                                                 Credit: today.line.me

Hmmm…. Menurutmu bagaimana rasanya jika pizza disatukan dengan sushi? Rasanya.. MANTAP! Perpaduan dari dua menu favorit ini bisa kamu coba di restoran Kabuto Mazesoba, Pantai Indah Kapuk. Dari bentuknya, Pizza Sushi ini berbentuk Pizza yang pinggirannya dibuat berbentuk sushi (nasi berbalut nori). Jika kamu ingin membuatnya sendiri, siapkan rumput laut, nasi dan topping seperti timun, tuna, salmon, dan mayo pedas (mentai).

Sate Telur Indomie

                                           Credit: lapan6online

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Indomie menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia, baik itu kalangan tua maupun muda. Indomie sudah diolah menjadi berbagai makanan unik seperti Pizza Indomie, Martabak Indomie, tetapi salah satu olahan yang menurut penulis menarik adalah Sate Telur Indomie. Selain karena bentuknya yang unik, cara masaknya pun mudah. Kamu bisa membuatnya sendiri dirumah. Cukup siapkan adonan telur, tusuk sate dan tepung. Kamu bisa mengkreasikan sendiri bentuknya, mau bulat, kotak, segitiga, ataupun bentuk hasil kreasimu sendiri.

Kopi Susu Jumbo

                                           Credit: beautynesia

Apakah kamu pecinta kopi susu? Kalau iya, belum afdol rasanya kamu disebut sebagai maniak kopi susu jika belum mencoba kopi susu jumbo Segede Gaban. Kopi susu ini banyaknya 2,2 liter lho! Sudah bukan kembung lagi perutmu. Cocok untuk menemanimu dalam mengerjakan tugas kuliah maupun kantor. Kamu juga bisa berbagi dengan orang-orang dirumah, dijamin bisa bikin hubungan tambah erat! Tertarik untuk membeli? Kamu bisa mengunjungi gerai Segede Gaban yang terleyak di Pasar Santa, Kebayoran Baru.

Cheese Tea

                                           Credit: traveloka

Nah, jika kamu bukan penggemar kopi, boleh nih kamu coba Cheese Tea yang dikeluarkan oleh Ban Ban. Perpaduan teh manis dan krim keju ini menjadi salah satu minuman ngehits yang laris manis. Disaat yang lainnya sibuk membuka cabang kedai kopi susu, Ban ban membawa Cheese Tea yang berasal dari Taiwan ini untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Selain Cheese Tea nya, kamu bisa juga mencoba menu lain yang ditawarkan oleh Ban Ban, enak juga lho! Favorit penulis adalah Taro Chizu.

Es krim Cheetos

                                           Credit: liputan6

Terakhir, sebagai penutup dari artikel kuliner ini. Siapa yang tidak suka Cheetos? Snack yang dibalut dengan bumbu Jagung nan sedap yang bisa bikin ketagihan. Lalu bagaimana jika Cheetos ini menjadi salah satu bahan untuk Es Krim? Pernahkah kamu melihat dan mencoba Es Krim Cheetos? Kalau kamu penasaran dengan rasanya, kamu bisa mengunjungi Ezo Cheesecake, Mall Kelapa Gading. Nanti kamu bisa merasakan sensasi soft ice cream dibalut dengan taburan Cheetos. Kasih tau penulis ya nanti gimana rasanya, pasti enak!

                Dari menu-menu diatas, mana yang paling menggugah seleramu? Kalau favorit penulis sih Pizza Sushi, karena perpaduan dari dua makanan favorit. Kalau kamu tertarik untuk mencoba, jangan lupa kabarin ya! Biar bisa sharing makanan-makanan aneh apa saja yang ada dan bisa kita explore bersama!

Posting Komentar

0 Komentar