Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk! Kenalan Dengan Duren Ucok Medan, Durian Yang Terkenal Di Medan.


Tampilan depan kedai Ucok Durian/ independensi.com

Medan cukup dikenal akan kulinernya bahkan di beberapa tempat dimanapun kamu singgah pasti akan dijumpai banyak kuliner, termasuk medan dikenal akan duriannya bahkan jika kamu berkunjung ke medan kuliner yang wajib di jumpai adalah durian. Termasuk di tiap daerah akan sangat mudah di jumpai dan menjadi kuliner wajib yang harus patut dicoba. 


Seperti hal nya di medan dikenal dengan ‘Duren Ucok Medan” tempat ini sebelumnya pernah dikunjungi oleh presiden jokowi pada tahun 2017 silam. Mengenal duren ucok medan sudah berdiri sejak 25  tahun belakang uniknya tempat ini memiliki tagline yaitu “ Belum ke Medan kalau tidak mampir ke Ucok Durian”. 


Tak jauh seperti kalangan para pemilik toko kuliner lainnya pasti selalu ada jatuh bangun namun kini masa itu sudah terlewatkan dan pengunjung sekarang yang datang adalah pejabat, artis, dan kalangan lainnya.


Toko ini di buka 24 jam dan setiap perharinya di produksi 6.000 buah durian, selain disediakan makan di tempat duren ini bisa dibawa untuk oleh-oleh dengan tempat bingkisan yang amat teramat baik dan higienis untuk menjaga cita rasa khas dari durian itu sendiri. 


Posting Komentar

0 Komentar