Ticker

6/recent/ticker-posts

LATNA SAGA! Survival of a Sword King, Perjalanan Ryu Han-Bin di Rath'na

 


JagadMedia – Hai Guys! Bagaimana kabarnya nih? Masih semangat kan untuk kegiatan sehari-harinya?, meskipun wabah COVID-19 kembali merajarela, teman teman semua harus tetap beraktivitas secara sehat dan aman, dan dengan itu, untuk menghibur teman-teman sekalian saya akan kembali merekomendasikan kamu Sebuah Komik Korea yang penuh dengan Aksi, Fantasi, dan juga Comedi!, Bacalah LATNA SAGA Survival Of a Sword King

LATNA SAGA Survival Of a Sword King atau Survival Record of Sword King adalah Komik Korea atau bisa disebut Manhwa yang memiliki latar belakang dunia fantasy, dan menceritakan tentang Manusia Bumi modern, yang terpilih sebagai Player, dan dipaksa pindah ke dunia lain yang bernama Rath’na, oleh Dewa mahakuasa yang menyebut dirinya Demon God atau bisa dibilang Dewa Iblis, “Untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat” alih alih untuk mempermudah Demon God menginvasi dunia dan membunuh seluruh Dewa dan Dewi dunia Rath’na. 

Manusia Bumi yang di pilih sebagai Player diberikan Guideline oleh Demon God yang dimana Guideline itu akan membantu player untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat di dunia Rath’na.


Dan muncullah protagonist kita, Ryu han-bin seorang Lelaki normal yang baru menyelesaikan Wajib Militernya, ikut menjadi Manusia Bumi, yang dipilih sebagai Player dan diberikan tujuan untuk Bertahan Hidup dan memperkuat diri di salah satu daerah yang di penuhi monster Hell Hound, yaitu daerah Rock Mountain, Ryu Han-Bin yang harus memperkuat dirinya dengan Level-Up harus membunuh monster untuk keluar dari daerah Rock Mountain.


Akan tetapi kehidupan Ryu Han-bin di Rock Mountain tidak berjalan sesuai keinginannya, Ryu Han-bin yang telah berusaha keras dalam mengalahkan Hell Hound sangat senang bahwa ia dapat Level-up dan bisa keluar dari daerah Rock Mountain. Tetapi yang menjadi masalahnya Guideline yang menjadi system pembimbing Ryu Han-bin dalam bertahan hidup, banyak dipenuhi error yang muncul terus-menerus.

Bagaimana dengan Komik yang satu ini? Cukup menarik bukan? Ayo kita ikuti langkah Ryu Han-bin dengan membaca komik LATNA SAGA Survival Of a Sword King, dan jangan Beri pendapat kamu dikolom komentar ya, Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Happy Reading!!!



Posting Komentar

0 Komentar