Ticker

6/recent/ticker-posts

WOW! 10 Film Animasi Yang Kalian Tidak Bosan Untuk Menontonnya Lagi



Hallo Sobat Jagadians! Gimana kabar kalian saat kalian dirumah aja nih? Pastinya kalian sehat semua kan. kali ini tim Jagad mau memberi informasi nih buat kalian bagi yang suka dengan film Animasi. Siapa sih disini yang ga suka sama film Animasi? Tentunya kalian semua suka dengan film Animasi, karena ceritanya yang simple dan lucu serta memberi moral di setiap scenes nya.
    
    "Toy Story" dirilis pada tahun 1995. Kisah unik dari protagonis Andy Toys membuat kita betah saat menontonnya. Bahkan, banyak orang yang sudah tidak sabar untuk mengetahui seperti apa perjalanan mainan tersebut nantinya.

    Film animasi adalah favorit semua orang. Ceritanya yang mudah dipahami, namun penuh dengan pesan moral, membuat sebuah film animasi yang bisa ditonton bersama seluruh keluarga.
    Akhir pekan ini, mari kita ajak anggota keluarga yang lain untuk menonton film animasi di rumah. Pastinya kalian bingungkan mau pilih film animasi yang mana? Ini dia sepuluh film animasi terbaik sepanjang masa, wajib kamu tonton dan tidak akan bosan untuk menontonnya lagi.



    1. Toy Story (1995), Toy Story 2 (1999), Toy Story 3 (2010), Toy Story 4 (2019)


    "Toy Story" disebut-sebut sebagai film terbaik sepanjang masa karena menceritakan kisah yang disukai banyak orang. Sekarang sudah ada empat film, tak ada salahnya untuk maraton film "Toy Story" akhir pekan ini.



    2. Cars (2006), Cars 2 (2011), Cars 3 (2017)


    Toy Story bercerita tentang karakter mainan yang bisa berbicara, sedangkan Cars menceritakan tentang mobil balap yang hidup seperti manusia. Lightning McQueen adalah mobil muda yang terobsesi dengan piala Piston Cup. Yang dia lakukan hanyalah mendapatkan trofi, hingga akhirnya dia menyadari bahwa trofi dan gelar juara hanyalah ilusi.

    Film pertama sukses besar pada 2006, dan sekuel "Cars 2" dirilis pada 2011 dan 2017. Setiap film memiliki cerita dan pertanyaan, jadi kami selalu menontonnya dengan rasa ingin tahu.



    3. Kung Fu Panda (2008), Kung Fu Panda 2 (2011), Kung Fu Panda 3 (2016)
    

    Kung Fu Panda adalah film animasi untuk orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Film animasi ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan disutradarai oleh dua sutradara, John Stevenson (Shrek) dan Mark Osborne. Film ini menceritakan tentang Panda Bao, putra seorang pedagang mie turun temurun yang sangat dicari. Namun, Bao memiliki mimpinya sendiri, yaitu menjadi seorang petarung Kung Fu.

    Penjual mie yang selalu bercita-cita menjadi master kungfu. Ketika mimpi itu menjadi kenyataan, tindakan A Bao terlalu menggoda. Dia adalah master kung fu yang bisa membuat orang tertawa. Sayangnya, dia takut mewujudkan mimpinya karena tidak ingin mengecewakan ayahnya. Ayah saya sangat berharap Bao bisa mewarisi bisnis pasta keluarga. Memiliki mimpi yang sama setiap hari, keinginan Po untuk menjadi seorang samurai sangat besar.



    4. Frozen (2013), Frozen 2 (2019)


    Frozen adalah salah satu rekomendasi film animasi terbaik yang pernah ada, karena soundtrack asli "Let It Go" sangat membekas di benak saya. Sejak dirilis pada tahun 2013, "Frozen" telah menjadi salah satu film yang menggiurkan. Film tersebut dibintangi oleh Christine Bell, Idina Menzel, Jonathan Grove dan Josh Gade, dan menghasilkan $1,28 miliar di box office.

    Saking suksesnya, Disney akhirnya merilis sekuel Frozen II di tahun 2019. Ternyata film itu juga menghasilkan $ 1,45 miliar. Kisah yang indah, efek visual yang indah dan lagu-lagu yang catchy membuat sekuel "Frozen" sukses di industri film.



    5. Wreck It Ralph (2012), Wreck It Ralph 2 (2018)
    

    Wreck-It Ralph berharap bisa dicintai lebih banyak orang seperti teman baiknya Fix-It Felix. Namun tidak ada yang menyukai karakter jahat seperti Ralph, sehingga ketika terjadi baku tembak di game yang dipimpin oleh Sersan Calhoun, Ralph mengikutinya dengan penuh semangat. 

    Tujuan Ralph sederhana, dia ingin memenangkan kejuaraan dan mendapatkan medali yang dianggap sebagai pahlawan. Namun sebelum dia menyadarinya, Ralph malah membuka jalan bagi para penjahat yang bisa membunuh semua game di kompleks game tersebut. Satu-satunya harapan Ralph adalah Vanelope von Schwyz, yang juga bisa mengajari Ralph menjadi orang baik. Tapi apakah Ralph punya waktu, sebelum penjahat membunuh seluruh permainan?



    6. The Incredibles (2004), The Incredibles 2 (2018)


    Memiliki keluarga dengan kekuatan super itu menyenangkan, bukan? Meski harus menyembunyikan identitas superhero mereka, keluarga Bob Parr bisa bertingkah seperti keluarga biasa.
    
    Dengan rating 8/10 di situs IMDB.com, The Incredibles akhirnya merilis sekuel mereka "The Incredibles 2" di tahun 2018.



    7. Ratatouille (2007)
    

    Apa yang terjadi jika makanan yang Anda makan dibuat oleh tikus? Apakah Anda tidak suka atau bahkan menyukainya karena rasanya yang enak?

    Bertempat di Paris, Prancis, Ratatouille bercerita tentang seorang koki baru yang mendapat banyak bantuan dari seekor tikus yang ia temui secara tak terduga di dapur. Tikus bisa memasak lebih baik darinya, dan ketenarannya menjadi populer dalam semalam.



    8. Wall - e (2008)
    

    Film animasi ini, dirilis pada tahun 2008, disuarakan oleh Ben Burt, Alisha Knight, Jeff Garlin dan Fred Willard.

    WALL-E menceritakan kisah manusia meninggalkan bumi di masa depan, karena bumi ditutupi oleh sampah produk yang dijual oleh perusahaan multinasional Buy N Large.

    WALL-E adalah robot pengumpul sampah bertenaga surya terakhir yang tersisa untuk membersihkan kekacauan di bumi.



    9. Finding Nemo (2003)
    

    Finding Nemo adalah salah satu dari banyak film animasi 3D Disney Pixar yang dirilis pada tahun 2003. Ini menceritakan kisah petualangan Marin (disuarakan oleh Albert Brooks) mencari putranya Nemo (Alexander Gould). Marlin adalah ikan badut yang sangat protektif terhadap anak-anaknya karena anaknya memiliki sirip yang cacat.
    
    Sirip Nemo mengalami cacat karena masih berupa telur, namun terjadi insiden mengerikan yang menewaskan istri Marin dan telur lainnya. Hanya satu telur yang tersisa, tetapi telur itu sedikit rusak. Nemo lahir dari telur, dan salah satu siripnya lebih kecil dari yang lain. Ketika Nemo mencoba berenang ke laut lepas untuk menghubungi kapal, dia berpisah dari Marin.



    10. Inside Out (2015)
    

    Film animasi Disney Pixar, diproduksi oleh Jonas Rivera dan disutradarai oleh Pete Dockett. Film ini menceritakan pandangan seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Riley. Lima emosi dalam pikiran Riley digambarkan dengan lima kata Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust. Semua emosi ini ada di tempat dalam pikiran Riley, yang disebut markas atau markas besar, yang mengontrol dan memandu pemikiran Riley dalam kehidupan sehari-hari.

    Lima emosi ini sudah ada di benak Riley sejak Riley masih bayi. Singkat cerita, saat Riley berusia 11 tahun, dia harus pindah ke rumah baru bersama keluarganya karena ayahnya berganti pekerjaan.




Itulah beberapa deretan film animasi terbaik sepanjang masa yang bisa kalian nikmati bersama keluarga di akhir pekan ini dan masih banyak lagi yang tidak tercantum disini. Kira-kira mau nonton yang mana nih sobat jagadians? Atau mau film maraton semuanya? Semoga bermanfaat infonya, dan selamat berlibur sobat!

Posting Komentar

0 Komentar