Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Aktris Indonesia Yang Mempunyai Karismatik Dalam Berperan Di Film Layar Lebar


    Hallo Sobat Jagadians! Kalian tau gak? dari banyaknya aktor di Dunia hanya ada beberapa saja aktor yang bisa membawakan karakter dalam film itu sendiri, dan kali ini kami akan membahas tentang aktor Indonesia yang mempunyai kharisma dalam peran karakter diflm. 

    Sebuah film tidak dapat dipisahkan dari aktor. Kualitas penampilan para karakter dalam film merupakan salah satu elemen dasar dalam pembuatan sebuah film. Seorang aktor yang baik mampu menjadi peran yang cocok untuk cerita dan naskah sebuah film, bahkan jika peran ini sangat berbeda dari sifat sebenarnya dari aktor dalam kehidupan sehari-hari.

    Di Indonesia, ada banyak aktor berbakat dan teruji waktu yang telah membuktikan kualitasnya ke luar negeri. Kemampuan akting mereka bahkan mendorong banyak film Indonesia ke pasar internasional. Nah, setelah melakukan polling, tim Jagad mendapatkan nama-nama 5 aktor favorit pembaca Jagad. Di antara ribuan nama, siapa empat aktor favorit pembaca Jagadian? Yuk simak beritanya!!



1. Reza Rahadian


    Di urutan ang pertama ada aktor terkenal Reza Rahadian (Reza Rahadian). Aktor keturunan Iran-Indonesia ini pasti terdengar familiar. Pembuat film Indonesia sering menggunakan aktor Reza Rahadian dalam film mereka karena kualitas penampilannya yang tinggi.

Reza Rahadian (Reza Rahadian) adalah salah satu aktor yang luar biasa, terutama dalam peran drama dan film. Sejauh ini, Reza Rahadian telah meraih 4 penghargaan aktor terbaik di Piala Citra. Beberapa peran pentingnya antara lain Zen dalam film "Emak Ingin Pergi Haji", dan kemudian peran Rasid dalam film percintaan "3 Hati, Dua Dunia, Satu Cinta". Ia pun berhasil mengapresiasi peran Habibie dalam film hit "Habibie and Aynon". Pada akhirnya, dia yang berperan sebagai Bossman di film "My Stupid Boss" berhasil menegaskan bahwa Reza adalah aktor serba bisa yang bisa memainkan berbagai peran.



2. Nicholas Saputra


    Nicholas Saputra yang tampan dan misterius adalah aktor pilihan kedua bagi pembaca hippie. Nicolas Saputra memang sudah tertarik dan mengabdikan diri di dunia akting sejak SMA. Dia ada di film "Apa yang salah dengan cinta?" Terutama disukai oleh wanita.

    Selain itu, perannya sebagai Joni dalam film "Janji Joni" juga tak kalah mengagumkan. Dia berperan sebagai Bono dalam film "Aruna dan Lidahnya" dan memenangkan piala untuk Aktor Pendukung Terbaik, dan memainkan peran Su He Ji dalam film biografi "Ji" dan memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik yang bergengsi.



3. Raline Shah


    Raline Shah adalah salah satu aktris paling populer ketiga. Meski masih pendatang baru dan belum banyak tampil di film, model kelahiran Jakarta ini selalu menarik perhatian penonton dalam setiap perannya di film.

    Kalian pasti ingat kisah cinta peran Ryanna di film menyentuh "5CM". Peran Riana meyakinkan Raline Shah untuk memerankan aktris pendukung Melos dalam film "Paradise Tak Dirindukan". Dia memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Gratis dan dinominasikan untuk Penghargaan Citra.

    Oh ya, kabarnya Raline Shah juga akan berperan dalam film superhero terbaru "Sri Asih" yang dibintangi oleh Pevita Pearce.



4. Dian Sastrowardoyo


    Di urutan keempat ada Dian Sastrowardoyo. Tidak diragukan lagi bahwa Dian Sastrowardoyo adalah salah satu aktris terbaik di industri film Indonesia. Berawal dari gadis sampul majalah, ia menjadi aktris terbaik di Festival Film Asia Deauville di Prancis dan Festival Film Internasional Singapura melalui debut filmnya "Brasil Whisper".

    Yang lebih keren lagi, perannya sebagai Cinta dalam film "AADC" berhasil meraih 7 penghargaan aktris terbaik di 7 festival film nasional dan internasional. Diane Sastro juga menerima pujian kritis setelah bermain Cardini dan dinominasikan untuk Aktris Terbaik. Dia juga memainkan peran yang menarik dalam "Aruna dan Lidahnya" dan film terakhirnya "Guru-Guru Gokil". Tak hanya film layar lebar, Dian Sastrowardoyo juga membintangi film "Dari Malam Kita".



5. Adipati Dolken


    Di urutan terakhir ada aktor terkenal yang sering kita dengar, yaitu Adipati Dorken. Adipati Dorken tidak hanya dikenal karena aktingnya di film-film kontemporer, tetapi juga di film-film sejarah. Adiapti tercatat sebagai pemeran utama dalam film "Jenderal Sudirman" tahun 2015 lalu. Film ini bercerita tentang perjuangan dan strategi sang jenderal di medan perang saat ia sakit parah.

Posting Komentar

0 Komentar