Ticker

6/recent/ticker-posts

WOW! hadiah menarik dari DOTA 2!

 


Ketika berbicara mengenai game, tentu tidak lepas dari turnamen bergengsi yang terkadang menjadi perbincangan hangat diantara gamers. Tidak sedikit dari turnamen yang diselenggarakan menyediakan atau menawarkan hadiah yang menarik. Angka hadiah yang fantastis dapat menjadikan sebuah turnamen menjadi lebih menarik perhatian masyarakat umum.

Dota 2 merupakan salah satu game yang mempunyai turnamen besar nan bergengsi yang digandrugi oleh gamers dari berbagai kancah internasional. The International adalah salah satunya, turnamen yang diselenggarakan oleh Valve Corporation setiap tahunnya ini menjadi turnamen yang bergengsi di dunia Dota 2 saat ini. Semenjak The International pertama yang diselenggarakan pada tahun 2011, hadiah pada tahun 2019 diklaim menjadi yang terbesar yaitu sekitar $34,3 juta dollar AS atau sekitar Rp480 Miliar. Pemenang hadiah dengan angka fantastis tersebut merupakan organisasi esports profesional yang dibentuk pada tahun 2015 dan berbasis di Eropa, tidak lain dan tidak bukan yaitu OG.

Kira-kira kalau kamu yang mendapatkan hadiah tersebut, mau dipakai untuk apa? Atau jangan-jangan sudah tertarik untuk terjun ke dalam dunia esports profesional? Yuk, simak terus artikel menarik lainnya!

Posting Komentar

0 Komentar