Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Film Horror Terbaik Untuk Menemani Malam Kalian




JagadMedia — Hallo sobat Jagadians hari ini aku mau rekomendasiin 5 Film horror untuk menemani malam kalian hari ini selama masa PPKM biar ga suntuk dan bosen, Yuk simak ada apa aja ! 



'The Forever Purge'




Tayang perdana : 30 Juni; tonton di bioskop atau di peacock


Pemeran: Ana de la Reguera, Josh Lucas, Tenoch Huerta, Leven Rambin, Will Patton, dan Cassidy Freeman


Setelah dihapus The Purge di film terakhir dalam waralaba, pasangan menemukan diri mereka terdampar di Texas dan diteror oleh sekelompok orang asing untuk menjaga kebersihan.



'The Conjuring: The Devil Made Me Do It'



Tayang perdana: 4 Juni; tonton di bioskop atau di HBO Max


Pemeran: Vera Farmiga, Patrick Wilson, Ruairi O'Connor, Sarah Catherine Hook, dan Julian Hilliard


Film ketiga dalam franchise Conjuring ini berfokus pada seorang tersangka pembunuhan yang menjadi orang pertama yang mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaan mereka di pengadilan.



'A Quiet Place Part II'




Tayang perdana: 28 Mei; tonton di bioskop atau di Amazon


Pemeran: Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Djimon Hounsou, dan John Krasinski


Kisah menakutkan: Keluarga Abbott melanjutkan perjuangan mereka melawan alien yang peka terhadap kebisingan, dan dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui di luar keamanan pertanian mereka. 



'Don't Breathe 2'




tanggal rilis: 13 Agustus


Pemeran: Stephen Lang


Kisah menakutkan Si Buta kembali dan sekarang dia mengadopsi seorang gadis yatim piatu. Bersama-sama, mereka hidup damai di kabinnya—sampai sekelompok penjahat menculik gadis itu, memaksanya meninggalkan kabinnya dan pergi mencarinya.



'Spiral: From the Book of Saw'



Tayang perdana: 14 Mei; tonton di bioskop sekarang atau di Amazon


Pemeran: Chris Rock, Samuel L. Jackson, Max Minghella


Kisah seram jika gore dan beberapa gore lagi adalah getaran film horor Anda, semoga kami menghadirkan film terbaru (dan, ke-9!!) dalam franchise Saw: Spiral. Meskipun pembunuh Jigsaw asli (Anda tahu, pria bersuara menyeramkan dengan boneka badut menyeramkan yang membuat korban memecahkan teka-teki kematian yang hampir mustahil untuk membuktikan nilai mereka) tampaknya telah mati, peniru sedang berkeliaran. Terserah Detektif Zeke Bank (Chris Rock) untuk memecahkan teka-teki dan menyelamatkan nyawa.


Nah itu dia film yang aku rekomendasikan, semoga bisa menemani kalian yang ingin merasakan hawa mencekam pada malam hari ini.



Posting Komentar

0 Komentar