Ticker

6/recent/ticker-posts

Proud! Rich Brian, NIKI dan Warren Hue Isi Soundtrack Film Marvel "Shang-Chi"

Credit: Bandwagon Asia

Halo Jagadians! Tiga penyayi asal tanah air, Rich Brian, NIKI dan Warren Hue baru-baru ini terlibat dalam mengisi soundtrack film terbaru dari Marvel, yaitu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Setidaknya, ada tiga lagu yang melibatkan tiga penyayi dari label rekaman 88Rising tersebut.

Nicole Zefanya atau lebih dikenal NIKI pada 10 Agustus 2021 lalu, merilis lagu terbarunya berjudul "Every Summertime" yang dalam video clip-nya, menampilkan hubungan seorang anak dan ayahnya yang menghabiskan waktu bersama. Sama seperti cerita Shang-Chi dan ayahnya Mandarin saat kecil.



Kemudian, jika diperhatikan dari cover lagu di laman spotify-nya, terdapat 10 cincin yang menggambarkan organisasi Ten Rings yang akan jadi pusat cerita di filmnya nanti.

Selain itu, dua rapper kebanggaan kita, Rich Brian dan Warren Hue mereka juga terlibat di salah dua lagu di film terbaru Marvel ini. Pertama mereka terlibat di lagu berjudul "Lazy Susan", bersama dua rapper lain-nya, yaitu 21 Savage dan Ma Siwei dari Higher Brothers yang sama-sama dari label 88Rising.

Credit: Getty, 88Rising, Instagram @warrenhue, T3/Goat

Lazy Susan sendiri merujuk pada piringan berputar yang ada di meja restoran Chinese Food, yang fungsinya memudahkan makanan untuk dibagikan di meja makan. Yang tergambar jelas di cover sampul-nya, dengan menampilkan sebuah meja makan mewah dengan hidangan serba emas diatas-nya.


Yang kedua, kolaborasi antara Rich Brian dengan DJ Snake dan rapper Amerika Serikat Rick Ross di lagu berjudul "Run It" pada 13 Agustus 2021 yang dirilis melalui laman youtube resmi Marvel Entertainment
Keterlibatan Rich Brian, NIKI, Warren Hue bersama artis 88Rising lainnya sebagai pengisi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, sejalan dengan representasi film solo superhero pertama dengan tokoh utama orang Asia di Marvel Cinematic Universe.



Film Shang-Chi menjadi film kedua fase keempat Marvel Cinematic Universe setelah Black Widow pada bulan Juli lalu, selain itu karakter Shang-Chi juga menandai pahlawan Asia pertama dalam franchise ini. Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada 3 September 2021.

Posting Komentar

0 Komentar