Ticker

6/recent/ticker-posts

Tidak Lagi HOAX, Akhirnya Subway Beneran Hadir di Indonesia!!

 



Halo Sobat Jagad! 


Bagi kalian pecinta K-drama, pasti sudah familiar dengan salah satu makanan ini. Ya, Subway memang kerap kali muncul di beberapa scene drama untuk dimakan oleh para karakternya. 

Subway sendiri adalah sebuah restoran waralaba makanan asal negeri Paman Sam yang menghidangkan menu roti lapis sebagai bentuk menu utama. Subway saat ini memiliki 42.000 restoran di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia.

Setelah sempat heboh berita hoax beberapa waktu lalu tentang munculnya sebuah akun Instagram @subway_id yang menyebutkan bahwa Subway akan membuka cabangnya di Indonesia, akhirnya kini restoran sandwich tersebut benar-benar akan hadir untuk memuaskan perut kita semua. 

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Subway, John Chidsey, yang dikutip dari Kontan, Selasa (24/8/2021), “Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia."




Subway sendiri sebelumnya pernah membuka cabangnya di Indonesia pada sekitar tahun 90-an, tepatnya di daerah Mol Pondok Indak, dan juga Mol Taman Anggrek. Tapi sayangnya gerai terakhir dari Subway tutup pada tahun 2005, dan menjadikan Subway resmi menutup cabangnya di Indonesia.

Kini, kita kembali bisa merasakan rasa lezat dari roti isi Subway tersebut, tepatnya pada saat Subway resmi buka yang diperkirakan tidak lama lagi, yaitu sekitar pada kuartal ke-empat 2021.

 

Bagaimana, Sobat Jagad? Sudah tidak sabar ingin mencicipi lezatnya roti Subway?



 

Posting Komentar

0 Komentar