Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Intip! 3 Tips Merayakan HUT Ke-76 RI di tengah PPKM

 

JagadMedia - Hai sobat jagadians! Tepat hari ini negara tecinta kita yaitu Republik Indonesia memperingati hari ulang tahun yang ke 76 tahun. Namun, perayaan tahun ini akan berbeda karena adanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan PPKM sehingga beberapa kegiatan yang biasanya berlangsung ditiadakan sementara. Tapi, tenang saja kita bakal ngebahas beberapa tips untuk tetap bisa merayakan HUT Ke-76 RI ditengah PPKM ini. Check this out!

1. Ikuti Lomba Online

Semenjak pandemi berlangsung banyak kegiatan-kegiatan yang beralih ke virtual/online. Tak heran jika lomba HUT RI atau disebut lomba agustusan ini diadakan secara virtual/online juga. Lomba HUT RI ini bisa saja berupa lomba video kreatif bertemakan HUT RI, lomba membaca puisi secara online, lomba fotografi unik dan juga kreatif bertemakan HUT RI dan lain sebagainya yang diadakan oleh akun-akun di media sosial. Lomba yang diadakan biasanya tidak cuma-cuma alias akan mendapatkan hadiah menarik tentunya.

2. Mengadakan Kegiatan Kreatif Di Rumah

Kegiatan kreatif yang dilakukan oleh orang-orang rumah untuk turut merayakan HUT RI tentunya tidak kalah serunya dengan mengikuti lomba agustusan secara virtual. Kegiatan kreatif ini tentunya bertemakan HUT RI atau bisa saja mengenai sejarah kemerdekaan indonesia. Kegiatan yang bisa dilakukan seperti quiz kecil-kecilan mengenai sejarah Indonesia, menggambar bertema kemerdekaan dan lain sebagainya.

3. Menikmati Promo Belanja Online

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia, banyak sekali promo ataupun diskon belanja online mulai dari makanan hingga produk UMKM. Promo atau diskon tersebut dapat dinikmati diberbagai aplikasi e-commerce yang ada seperti Tokopedia atau Instagram.



Nah, itu dia beberapa tips untuk tetap merayakan HUT Republik Indonesia di tengah PPKM. Gimana menurut kalian nih? Komen dibawah ya ..

Posting Komentar

0 Komentar