Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Tips&Tricks Berkendara Yang Benar Saat Covid 19!

Covid 19 memang harus diperhatikan dengan baik bagi kesehatan. Virus yang tak dapat dilihat oleh kasat mata ini sangatlah bahaya yang dapat membuat virus cepat masuk ke dalam tubuh kita. Pencegahan ini harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, apalagi untuk aktivitas di luar ruangan. 


Gimana sih cara agar mencegah covid 19 walaupun kita berkendara di luar? 



  1. Pakailah Masker, ini adalah barang yang sekarang harus kita bawa kemana mana apalagi kita harus setiap saat memakai masker saat di luar ruangan. Agar mencegah virus covid 19 masuk ke dalam tubuh kita. 
  2. Menggunakan Sarung Tangan, ini merupakan salah satu perlengkapan yang harus dipakai juka berkendara. Tetapi kebanyakan orang mengabaikan hal ini, padahal dianjurkan sekali bagi pengendara mobil menggunakan satung tangan. 
  3. Membawa Hand Sanitizer, membawa hand sanitizer merupakan salah satu yang wajib juga untuk dibawa kemana mana walaupun di mobil kita tetap harus menyemprot mobil sehabis dari luar kendaraan. Agar mengurangi virus yang ada di luar. 
  4. Cuci Tangan Dengan Sabun, ini juga bisa menjadi jalur alternatif jika tidak ada hand sanitizer. Cuci tangan yang benar adalah dengan melakukannya secara menyeluruh. Untuk hasil yang baik sebaiknya menggunakan sabun anti bakteri virus.
  5. Hindari Kontak Fisik Tangan Pada Tubuh, walaupun sudah menggunakan sarung tangan sebisa mungkin jangan menyentuh tubuh seperti area muka. Cuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan hand sanitizer, karena ini dapat membuat virus masuk ke dalam tubuh kita secara cepat. 

Posting Komentar

0 Komentar