Ticker

6/recent/ticker-posts

4 website unik yang perlu kamu kunjungi!

 

Di dalam internet banyak sekali hal-hal baru yang memang perlu dikunjungi oleh masyarakat khususnya generasi muda untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Bahkan untuk membantu kegiatan aktivitas sehari-hari, contohnya seperti sebuah website yang menarik untuk dikunjungi karena isinya memiliki banyak sekali manfaatnya dan bisa mengasah kreativitas pengunjungnya. Banyak sekali website-website di dalam dunia internet yang membawa dampak positif bagi pengunjungnya. misalnya seperti 4 website yang akan dijelaskan dibawah ini.

1. Namelix

 

ingin memulai bisnis namun bingung dalam menentukan nama untuk bisnis pertama anda? namelix mungkin bisa menjadi solusi untuk permasalahan anda dalam menentukan nama bisnis yang unik dan menarik. nama bisnis bisa saja menjadi bagian dari kunci kesuksesan para penjual dalam langkah awalnya memulai bisnis. jika anda memiliki nama bisnis yang unik dan mudah dihafal, tentu saja itu akan menarik pelanggan untuk mengunjungi toko anda. maka dari itu hadirnya namelix akan sangat membantu anda menemukan ide nama bisnis yang unik dan sesuai dengan keinginan anda.

Website ini sangat berguna untuk orang-orang yang ingin menciptakan nama bisnis yang belum pernah ada di dunia dengan sangat keren. anda dapat mengakses website ini dengan sangat mudah dan gratis. dengan berbagai macam nama bisnis unik yang bisa menjadi referensi anda untuk menciptakan ide bisnis. cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu hanya dengan sekali klik. namun sebelum meng-klik generate, pastikan anda sudah memfilter terlebih dahulu nama yang akan anda butuhkan nanti. misalnya seperti menentukan panjang nama dan juga memilih beraneka varian nama yang tersedia di website tersebut.

Selain mengasah kreativitas pengunjung, website ini  bisa menghasilkan nama bisnis yang pendek, bermerek, menawan, dan terkesan mewah dengan menggunakan kecerdasan buatan yang dihadirkan oleh kecanggihan teknologi. Bahkan website ini pun sudah menyediakan desain nama logo untuk bisnis yang dibutuhkan oleh pengunjungnya. dengan hadirnya website ini anda tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk memikirkan ide bisnis anda. karena website ini dapat membantu anda menemukan nama yang indah, unik dan berkesan. sangat inofativ bukan?

kekurangan:

Pencarian dan pendaftaran domain dilakukan melalui situs afiliasi.

kelebihan: 

gratis
bebas memilih berbagai macam gaya nama yang unik
Situs ini menggunakan kata kunci masukan pengguna

2. MockUPhone

Website kedua yang direkomendasikan bernama mockuphone.com, web ini pun dikenal sebagai web Oursky. website ini dapat membantu anda untuk membuat mokup desain yang menarik untuk kebutuhan sosial media anda. jika anda memiliki tampilan menarik di situs sosial media anda maka akan banyak juga user yang berkunjung ke akun anda. website ini juga bisa membantu anda untuk menunjukkan kreativitas seperti desain logo, desain aplikasi, atau desain UI yang inovatif. tentunya untuk membuat desain seperti itu bukanlah hal yang mudah untuk dikerjakan, anda harus paham mengenai tools seperti Adobe Illustrator dan Photoshop. maka dari itu mockUPhone bisa membantu anda menjembatani ide ide kreatif anda tanpa harus belajar lebih dalam mengenai tools desain.

 Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi para pengunjung yang ingin membuat foto mereka lebih estetik. Website ini menyuarakan tempat untuk mengedit foto pengunjung untuk lebih keren dan menawan, pengunjung disediakan fitur untuk mengedit foto mereka ke dalam gambar perangkat canggih yang saat ini sangat diidam-idamkan. Foto tersebut dibingkai oleh gambar perangkat canggih hanya dengan beberapa klik saja. Foto tersebut bisa dibingkai ke dalam bingkai perangkat iPhone 12, Google Piksel, Laptop, jam tangan, komputer, dan televisi. Selain itu web ini pun menyediakan komponen-komponen lainnya seperti Authgear, Gesprek, pengubah ukuran, serta pengekstrak data. Komponen-komponen tersebut pun memiliki banyak manfaat. 

website ini memungkinkan anda untuk mengunggah gambar lokal, tetapi tidak menyediakan opsi pengeditan seperti pemotongan atau rotasi. Karena itu, pastikan untuk mengunggah gambar setelah melakukan pengeditan yang diperlukan. Situs web ini terutama untuk produk Apple, dan daftar perangkat Android-nya tidak disinkronkan dengan smartphone terbaru. Orientasi vertikal dan horizontal dari prototipe yang dibuat akan dikirimkan ke email Anda (ya, Anda harus menyediakannya) karena tidak menyediakan unduhan instan.

 3. Jitter

Dijaman yang semakin canggih dan serba ada, semua hal terasa semakin mudah dikerjakan. jika dulu perlu menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk membuat animasi pada video anda, maka sekarang anda hanya perlu menghabiskan beberapa menit saja untuk membuat video anda tampil keren dan menarik. jitter membantu anda meng-animasikan video anda, meng edit website atau aplikasi semuanya hanya di browser. meskipun baru tersedia dalam versi beta, jitter sudah mendapati banyak review positif dan tak jarang juga banyak yang meminta untuk segera di jadikan versi resminya. 

website ini memiliki banyak manfaat dan sangat membantu pengunjung yang ingin mencoba mengedit videonya supaya menjadi lebih estetik. Website ini sangat membantu bagi para editor yang ingin membuat video animasi yang estetik, selain itu website ini pun diperuntukkan untuk para pelajar untuk membantu mereka membuat tugas. Animasi desain gerak ini bisa disimpan dalam bentuk Video atau pun GIF dengan mudah. Membuat animasi yang estetik dan menarik semudah membuat animasi di PowerPoint atau Keynote, namun bedanya pengunjung memiliki banyak akses lagi. Di dalam website ini pun disediakan banyak fitur untuk membuat animasi teks, lalu untuk menambahkan preset animasi, serta untuk membuat animasi khusus dengan kontrol total. 

jitter sangat sempurna untuk pembuatan project pertama kali. namun jika anda ingin memiliki pengalaman berselancar yang jauh maka di sarankan untuk menggunakan versi professionalnya. hadir dengan resolusi hingga 1080p, 60 fps (HD), tanpa watermark, hingga unlimited projek.

4. SketchValley


 

saat ini sangat penting untuk memiliki situs web profesional atau bisnis untuk meningkatkan kredibilitas bisnis. menggunakan blog bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus menantang. ini mengharuskan anda untuk mengedit konten dan membuatnya menjadi terlihat menarik. sebagai blogger pasti memerlukan desain yang indah dan tentunya untuk mendapatkan itu anda harus banyak mengeluarkan waktu untuk membuat desain tersebut. namun dengan adanya sketchvalley ini bisa membantu anda mempersingkat waktu dengan menggunakan vektor illustrasi yang tersedia disana. mulai dari flat, UI/UX, payment, team work, yoga, pet care dan masih banyak lainnya. semua bisa anda simpan dalam bentuk SVG, PNG, dan AI. dan semuanya tersedia dengan gratis tanpa kredit atau licensi.

web ini memiliki banyak manfaat untuk pengunjung. Apalagi untuk para ilustrator, web ini sangat berguna untuk membantu pekerjaan mereka.  Website ini merupakan sumber daya ilustrasi vektor gratis yang digambar tangan untuk proyek yang dikerjakan. Website ini pun bisa dipakai untuk siswa atau mahasiswa untuk membantu mengerjakan tugas mereka. Di dalam website ada fitur yang mengharuskan pengunjung berlangganan terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan ada fitur gratis namun tetap memberikan banyak manfaat.

 

Nah, keempat website di atas memiliki kegunaan yang berbeda namun sama-sama memiliki manfaat. Kecanggihan teknologi membawa kemudahan bagi masyarakat lewat website-website tersebut. Website-website tersebut dibuat dengan tujuan untuk membantu pekerjaan manusia untuk lebih cepat selesai namun dengan hasil yang maksimal. Jadi tidak ada alasan bagi manusia modern untuk mengeluh saat mengerjakan tugas dan pekerjaannya karena sudah disediakan website yang super canggih.



 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar