Ticker

6/recent/ticker-posts

Bisokop buka lagi ! Ini dia 4 Film yang tayang di Bioskop

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Siapa nih yang udah kangen banget keluar rumah buat nonton bioskop. Pasti udah kangen banget kan,Sekarang di beberapa daerah sudah akan membuka bioskop lagi loh ! Tapi Jagadians jangan lupa ya tetap jaga protokol kesehatan dan pastikan sudah vaksin ya.

Bioskop seperti XXI,CGV,dan cinepolis sudah menyiapkan sejumlah film yang bisa kalian saksikan di bioskop. Berikut 4 film yang bisa kamu tonton di bioskop :


  1. Black Widow




Pasti sudah pada kangen kan sama film keluaran Marvel  yang di sutradarai Cate Shortland ini menceritakan Natasha Romanoff alias Black Widow yang di perankan oleh Scarlett Johansson harus menghadapi sisi gelap hidupnya saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya.Natasha harus kembali pada kenyataan bahwa ia adalah seorang mata-mata dan hubungan keluarganya yang hancur sebelum ia bergabung bersama Avengers.


  1. The Suicide Squad

(https://celebrity.okezone.com/read/2021/08/30/206/2463097/the-suicide-squad-jadi-film-dc-paling-banyak-ditonton-di-platform-online)

 



Film yang di sutradarai oleh James Gunn menceritakan tentang Penjahat-penjahat super Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker, dan sekumpulan penjahat gila di penjara Belle Reve bergabung dengan Gugus Tugas X yang super rahasia di pulau Corto Maltese yang terpencil dan dipenuhi musuh.


  1. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

(https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/20/120255320/5-hal-soal-shang-chi-superhero-asia-pertama-dari-marvel-universe?page=all)



Nah,ada satu lagi nih film keluaran marvel di tahun 2021 ini, Film yang di sutradarai oleh Destin Daniel Cretton ini menceritakan Shang-Chi yang diperankan oleh  Simu Liu adalah master Kung Fu yang harus menghadapi masa lalunya sebelum ia memilih untuk  bergabung ke dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings.


  1. The Seventh Day




Film yang di sutradarai Justin P. Lange menceritakan Seorang pengusir setan Father Peter yan diperankan oleh Guy Pearce yang bekerja sama dengan pendeta pemula untuk hari pertama pelatihanya. Saat mereka dalam ritual pengusiran setan,mereka bertugas lebih dalam, batas garis antara kebaikan dan kejahatan mulai kabur dan iblis di dalam diri mereka sendiri mulai muncul.

 

Gimana Jagadians kalian sudah siap belum buat nonton film-film yang ada diatas? Dan gimana perasaan kali udah bisa nonton bioskop lagi? Jangan lupa ya komen di bawah film apa aja nih yang udah kalian nonton di bioskop dan keseruan kamu keluar rumah.


Posting Komentar

0 Komentar