Ticker

6/recent/ticker-posts

WOW! Inilah 5 Fakta Unik Dari Film Harry Potter Yang Jarang Diketahui

 


    Hallo Sobat Jagadians! Siapa yang tidak tahu Harry Potter? Ya, film yang berbicara tentang seorang remaja yang menghadiri Kastil Hogwarts sangat terkenal di kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Film ini awalnya merupakan novel oleh J. K. K. Rowling, seorang novelis Inggris. Nah, siapa yang berpikir bahwa rupanya box office memiliki fakta lucu yang tidak bisa diketahui? Jangan mengakui bahwa Anda adalah seorang tukang potterhead jika Anda tidak tahu fakta-fakta berikut.



1. Hedwig si Burung Hantu Diperankan oleh 3 Burung yang Berbeda


    
Hedwig adalah burung hantu maskot Harry Potter. Itu adalah hadiah ulang tahun Hagrid untuk Harry ketika dia pertama kali bersekolah di Hogwarts. Tidak hanya indah, Hedwig juga pintar. Tetapi tanpa kita lakukan, Hedwig dimainkan oleh tiga burung hantu yang berbeda selama film Harry Potter. Mereka adalah gizmo, ook dan wabah.


2. Profesor Dumbledore “Meninggal” setelah Film Kedua


    
Profesor Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore, seorang pria bijak dari pemimpin sekolah Hogwarts. Dia juga pendiri Lakar Phoenix, seorang pasukan melawan Lord Voldemort. Sosoknya baik, bijaksana, dan penuh ketenangan yang dia kagumi oleh Harry. Tetapi apakah ada di antara Anda yang sadar bahwa ada sesuatu yang berbeda dari Profesor Dumbledore di film kedua dan ketiga? Ya, aktor pertama yang dimainkan oleh Dumbledore adalah Richard Harris. Tapi, sayangnya, setelah film kedua (Harry Potter dan kamera rahasia), ia menghembuskan napas terakhirnya. Setelah kepergiannya, ia digantikan oleh aktor Michael Gambon yang bermain Dumbledore sampai Serial Harry Potter selesai.


3. Kastil Hogwarts Merupakan Katedral


    Hogwarts Magic School adalah sekolah asrama yang memberikan pelajaran tentang seni ajaib. Sekolah Harry Potter dan teman-temannya terletak di kastil Hogwarts. Rupanya Kastil Hogwarts di dunia asli adalah bangunan ibadah, yaitu, Katedral Durham. Terletak di kota Durham, Inggris, katedral dianggap sebagai salah satu contoh terbaik dari arsitektur Norman dan ditetapkan sebagai salah satu situs Warisan Dunia UNESCO. Katedral ini digunakan sebagai lokasi syuting karena arsitekturnya yang indah dan nuansa klasik.


4. Harry Potter Lahir didalam Kereta Api


    J. K. K. Rowling, yang pada waktu itu adalah seorang ayah seorang ayah tunggal mengalami kesulitan dalam hidup. Namun, ketika dia mengendarai kereta di jalan dari Manchester ke London pada tahun 1990, gagasan Harry Potter, penyihir kecil itu muncul di kepalanya. Sejak saat itu, ia menulis buku pertama dari seri Harry Potter, yaitu Harry Potter dan Batu Filsuf (Harry Potter dan Sorcerer's Stone) hanya menggunakan mesin tik. Terima kasih, J. Rowling! Tanpa Anda, masa kecil kami tidak akan didekorasi dengan petualangan Fantasi Harry Potter.


5. Ramuan Hogwarts adalah Sup!


    
Jika Anda pergi ke sekolah di Hogwarts, Anda akan menghadapi subyek untuk mencampur. Ya, Anda harus membuat campuran dengan berbagai fungsi. Kegiatan ini tentu dilakukan di ruang pencampuran. Tahukah Anda ada 1.000 botol herbal di set kamar? Oh, bukan hanya itu. Daflus yang diambil oleh aktris dan aktor Harry Potter tampaknya menjadi sup. Rasa favorit Anda adalah wortel dan peterseli.



    Sejauh ini, novel dan film Harry Potter masih favorit di hati para penggemar. Di Indonesia ada juga banyak penggemar Harry Potter. Nah, untuk orang-orang Jagadian yang menyukai petualangan para penyihir ini, lihat filmnya. Terima Kasih dan Sampai Jumpa lagi Sobat Jagadians!

Posting Komentar

0 Komentar