Ticker

6/recent/ticker-posts

Indonesia menghasilkan game yang mendunia?

Hallo Sobat Jagad~ kali ini mimin akan membahas beberapa game buatan Anak bangsa yang telah terkenal oleh dunia bahkan youtuber gaming nomor 1 di dunia pun telah memainkan game tersebut, selain itu juga game - game tersebut sangat seru dan menantang untuk dimainkan oleh para pemainnya. Penasarankan apa saja gamenya?
Inilah beberapa game buatan Indonesia yang telah Mendunia :

Dread Out & Dread Out 2


Game bertema Horror, Survival ini telah menjadiin game kebanggaan indonesia, game ini dibuat pada tahun 2014 untuk Dreadout pertama yang mana graphic dan gameplay-nya sangat seru untuk dimainkan. Setelah itu game besutan Digital Happines ini juga telah membuat Dreadout 2 yang mana ada peningkatan kualitas graphic dan tentunya dengan jalan cerita yang baru, lebih seru dan menarik. Game ini juga telah dimainkan oleh Youtuber gaming nomor satu di dunia yaitu PewDiePie, ia telah memainkan Dreadout yang pertama dengan jumlah penonton diatas 5 juta penonton.

Coffee Talk

Game besutan developer Toge Production ini telah banyak dimainkan oleh para gamer, pasalnya game ini menarik perhatian para gamer karena suasana dalam game ini sangatlah tenang dan menyenangkan. Game ini adalah game single player yang mana kita akan menjadi barista pada sebuah coffee shop di amerika, para gamer akan dibuat penasaran dengan adanya para karakter yang menjadi pembeli pada coffee shop itu karena telah membawa kisah pengalaman yang menarik untuk didengarkan. Game ini juga tentunya akan membuat para gamer berpikir bagaimana caranya menghidangkan kopi yang sesuai dengan keinginan para pembeli yang tentunya memiliki perbedaan selera.

Tahu Bulat

Siapa yang tidak tahu sama game yang satu ini kan? Ya! inilah game Tahu Bulat game yang telah lama viral dikalangan para gamer khususnya di Indonesia. Game ini juga telah menjadi awal mula berkembang-nya game Tap Tap Tap Game di Indonesia. Para gamer yang ingin memainkannya harus membuat strategi untuk mendapatkan uang yang banyak agar bisa mengupgrade bisnis Tahu Bulatnya tersebut agar bisa lebih banyak menghasilkan uang hingga ber ribu - ribu bahkan ber juta - juta TRILIUN uang.

Code Atma

Code Atma, ya game ini juga sudah sangat terkenal hingga mancanegara. Game berbasis Story, Card dan juga perang kartu yang dapat dimainkan di Android ini sangat mudah dimainkan dan sangat mudah dipahami bagi para pemula. Game yang dibuat oleh Agate Game Developer ini juga telah menjadi sorotan banyak youtuber Mancanegara karena keseruannya untuk mendapatkan dan mengumpulkan character card yang sangat banyak dengan berbagai macam kemampuan dan juga berbagai macam role yang berbeda pada setiap character cardnya tersebut.

Loka Pala

Game MOBA Android buatan indonesia ini telah menjadi game pertama yang telah mengadakan E-Sport pada PONXX Papua tahun 2021 ini. Game ini mengusung Multiplayer Online Battle Arena ini bertemakan pertarungan para ksatria yang berasal dari kerajaan - kerajaan yang ada di Indonesia, dengan berbagai macam hero yang mempunyai role - nya masing - masing dan juga terdapat berbagai macam Skin yang dapat kita sewa untuk mempercantik Hero yang telah kita punyai. Selain itu game ini juga sangat didukung oleh pemerintah Indonesia agar bisa menjadi Game GO - Internasional dan akan menyaingi beberapa game yang telah ada dalam ajang E-Sport.

Ya mungkin itu saja sobat jagad beberapa game indonesia yang mendunia, Bagaimana? tertarik untuk mencobanyakan?

Posting Komentar

0 Komentar