Ticker

6/recent/ticker-posts

Bikin Takjub! Teknologi Canggih Di Masa Depan Sekarang Sudah Ada Di Dunia Loh.


JagadMediaZaman sudah semakin berkembang di tahun 2021 ini sudah banyak bermunculan teknologi yang sangat canggih. Tapi secanggih apa sih kehidupan yang akan datang nanti? 


Sobat Jagad pasti sering merasa kagum akan sesuatu hal yang baru, apa lagi tentang teknologi. Bahkan di tahun sekarang yang dahulu hanya halusinasi di film saja sekarang sudah terbukti nyata sudah banyak teknologi canggih yang bisa dinikmati oleh orang banyak.  Sobat Jagad pasti sering merasa kagum akan sesuatu hal yang baru, apa lagi tentang teknologi. Bahkan di tahun sekarang yang dahulu hanya halusinasi di film saja sekarang sudah terbukti nyata sudah banyak teknologi canggih yang bisa dinikmati oleh orang banyak. 
1. Smartphone yang mempunyai layar lentur

Handphone ini dibuat oleh salah satu perusahaan ternama yaitu Samsung. Layar fleksibel ini dinamakan Super Active Matrix Organic Light Emitting Diode (AMOLED) yang mampu membuat layar handphone terlihat bisa dilipat dan bengkok. 


2. Mesin Pelipat Pakaian

Semua orang mungkin paling malas mengerjakan pekerjaan rumah apalagi soal melipat baju. Di era sekarang mesin pelipat pakaian ini sudah ada loh, keren deh! Jadi tidak perlu repot lagi untuk melipat baju dengan tangan. 






3. Mobil Terbang




Siapa yang disini suka nonton film kartun Doraemon? Pasti semua orang di masa kecilnya sering menonton film kartun ini. Di film tersebut ada mobil yang bisa terbang dan sekarang sudah terbukti teknologi di dunia sudah menerapkan teknologi canggih seperti di film-film loh. Mobil ini bisa berjalan di udara layaknya pesawat. Keren bangett!!!!




Posting Komentar

0 Komentar