Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow ! 3 Fitur Canggih Ini Ada Di Iphone 13

 


JagadMedia - Halo Sobat Jagadians! Baru - baru ini perusahaan teknologi Apple Inc mengeluarkan ponsel canggih terbarunya yaitu Iphone 13 yang rilis pada tanggal 14 September 2021 kemarin. Seri keluaran terbaru milik Apple ini, memiliki beberapa fitur canggih yang dikembangkan dari seri ponsel sebelumnya. Mari kita lihat apa saja fitur - fitur tersebut


1. Baterai Yang Lebih Tahan Lama

Dalam hasil tes daya tahan baterai antara Iphone 12 dengan Iphone 13 menggunakan cara pemutaran video, audio online Iphone 13 mampu bertahan hingga 25 jam sedangkan Iphone 12 hanya bertahan sampai 12 jam saja. Hal ini membuktikan bahwa seri ponsel terbaru milik Apple Inc memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari sebelumnya. Peningkatan hemat daya sebesar 9% ini juga dikarenakan karena chip A15 Bionic milik Apple yang tertanam pada iphone 13.


2. Mode Sinematik Pertama Pada Ponsel Keluaran Apple

Salah satu hal mengagumkan dari upgrade ponsel terbaru keluaran Apple ini adalah mode sinematik yang memungkinkan pengguna membuat video berkualitas tinggi yang setara dengan video - video profesional. Video profesional ini setara dengan kamera pembuatan film di hollywood. Kemampuan fokus per frame, fokus berdasarkan konten, focus-tracking ada dalam mode sinematik Iphone 13 ini.


3. Kamera Wide Mendapatkan Sensor Lebih Besar

Upgrade selanjutnya pada Iphone 13 adalah peningkatan wide kamera yang mendapatkan sensor lebih besar. Dengan piksel 1,9 mikron dengan lensa f/1.5 ini memberikan peningkatan 2,2x dalam pemotretan cahaya rendah dibanding dengan seri sebelumnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar