Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren ! Film terbaru dari James Wan

   (https://mashable.com/article/malignant-review)

 

JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Gimana kabarnya nih? Selagi masih PPKM buat mengisi weekend kalian harus banget coba nonton Malignant film yang di sutradarai oleh James wan yang juga menyutradarai film conjuring juga loh. 

    Yuk kita bahas tentang film ini lebih lanjut film ini diperankan oleh Annabelle Wallis, Maddie Hasson, dan George Young. Awal kisah film ini ada seorang  anak perempuan bernama Mitchell (Annabelle Wallis) memiliki masa lalu yang menyeramkan sebelum di apdosi oleh keluarga angkatnya, ia mengalami  penyakit yang sangat langka dan aneh yang jarang di alami banyak orang dimana ia bisa melihat pembunuhan yang dilakukan oleh teman khayalan masa kecilnya yang ternyata parasit.

    Seharusnya Mitchell tidak dapat melihat tentang pembunuhan-pembunuhan itu lagi sampai suami mitchell membenturkan kepala belakang mitchell ke tembok sehingga dapat melihat tentang pembunuhan-pembunuhan tersebut lagi. 

Pasti Jagadians pada penasaran kan filmnya seperti apa, bagi kamu yang suka film horor harus banget nonton film ini nih !

Kalau yang sudah nonton filmnya coba komen dibawah gimana menurut kamu filmnya ?

Posting Komentar

0 Komentar