Ticker

6/recent/ticker-posts

Beberapa bocoran HALO INFINITE



Kapan tanggal rilis Halo Infinite?

Tanggal rilis Halo Infinite adalah 8 Desember 2021, yang diumumkan di Gamescom.

Awalnya direncanakan sebagai judul peluncuran untuk Xbox Series X, dengan jendela peluncuran selama liburan 2020. 343 Industries mengumumkan penundaan hingga 2021 "untuk memastikan tim memiliki waktu yang cukup untuk menghadirkan pengalaman game Halo yang memenuhi visi kami."

Sementara Infinite diluncurkan Desember ini, ia akan melakukannya tanpa dua fitur populer: co-op kampanye dan pembuat peta Forge multipemain.


Berita terbaru tentang Halo Infinite ultrawide

  • Infinite tidak akan memiliki kampanye co-op atau Forge saat peluncuran 
  • tes teknis publik pertama dengan Halo Insiders telah selesai 
  • beberapa pengembang sepenuhnya fokus pada versi PC, memprioritaskan pengaturan Ultra, FOV, triple keybinds, dan dukungan ultrawide
  • Akan ada overlay yang dapat diaktifkan untuk detail seperti ping dan framerate
  • Ada semacam integrasi Discord untuk undangan
  • Daftar putar yang diberi peringkat akan diurutkan berdasarkan jenis input, bukan system

 

Infinite telah menunda beberapa fitur besar setelah peluncuran

Setelah uji teknis Halo Infinite pertama selesai pada akhir Juli, 343 Industries berkumpul untuk pembaruan pengembang video. Setelah berbicara tentang bug dan temuan dari pengujian, para pengembang menjatuhkan beberapa berita yang cukup besar.

Halo Infinite tidak akan memiliki kampanye co-op atau mode Forge saat diluncurkan. Artinya, saat Halo Infinite merilis musim liburan ini, kami akan memainkan cerita Master Chief terbaru secara solo. Kekecewaan. Kerjasama kampanye diharapkan tiba di musim kedua Infinite, yang berarti tiga bulan atau lebih setelah peluncuran.

Mode tempa didorong kembali juga mengecewakan, mengingat itu juga merupakan bagian yang sangat disukai dari Halo. Pengeditan peta dan pembuat game khusus selalu menginspirasi banyak kreativitas. 343 mengatakan bahwa mereka berencana Forge untuk siap di musim ketiga Infinite, yang berarti enam bulan atau lebih setelah peluncuran.

Posting Komentar

0 Komentar