Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! 4 Film Bikin Mendulang Air Mata

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Kalian suka ga sih nonton film terbawa suasana sama film tersebut. Entah itu film yang membawa suasana tertawa, marah, terkejut,hingga menangis saat menonton film. Biasanya film yang dapat membuat kita menangis bergenre seperti drama,romansa, persahabatan, kekeluargaan,ataupun kisah nyata.  Berikut 4 rekomendasi film yang siap menguras air mata kamu.


            1. The Fault In Our Stars





The Fault In Our Stars salah satu film yang kisahnya diangkat dari salah satu novel karangan John Green. Yang di sutradarai oleh Josh Boone ini menceritakan tentang seorang remeja bernama Hazel yang terkena penyakit kanker yang mengharuskan ia membawa tabung oksigen kemana pun ia pergi. Melihat Hazel yang sudah mulai lelah untuk melawan penyakitnya itu Ibunya pun menyuruh Hazel mengikuti kelompok dukungan untuk pasien kanker,walaupun awalnya Hazel pun mengahadari pertemuan tersebut. Di situ ia bertemu Augustus yang kehilangan kakinya karena kanker tulang. Seiring berjalannya waktu akhirnya merekapun menjalin kasih. Akhir kisah cinta mereka akhirnya selesai karena maut memisahkan mereka berdua.


            2Five Feet Apart


 


Five Feet Apart film yang di sutradarai Justin Baldoni menceritakan tentang dua orang pasien yang terkena penyakit langka yaitu Fibrosis, Fibrosis ini adalah penyakit gangguan keturunan yang merusak paru-paru dan sistem pencernaan. Hubungan mereka berdua harus menghadapi tantangan jarak karena penyakit meski pun mereka saling mencintai,mereka tidak bisa berdekatan apalagi bersentuhan.


            3. Clouds


(https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2021/01/02/2273555426.png)

 


Clouds merupakan film dari buku Fly a Little Higher:How God Answered a Mom's Small Prayer in a Big Way karya Laura Sobiech yang merupakan kisah nyata. Film yang disutradarai oleh Justin Baldoni yang pernah menyutradarai film Five Feet Apart. Film ini menceritakan tentang kehidupan Zach Sobiech dibulan-bulan terakhir yang telah mengidap kanker selama 14 tahun, Namun di usianya yang ke 17 tahun kanker di tubuh Zach telah menyebar luas, ia hanya mempunyai waktu selama enam bulan. Sammy sahabat Zach sekaligus partner dalam menulis lagu. Sammy dan Zach pun sukses membuat lagu berjudul "Clouds" dan menjadi hit. Seiring berjalannya waktu kondisi kesehatan Zach menurun dan Tak lama dari itu ia meninggal. Lagu Clouds sempat menduduki peringkat pertama pada iTunes.


            4. Wonder


(https://www.unpaders.id/assets/images/news/2020/07/20200731085721_normal.jpg)

 



Wonder film yang diangkat dari novel karangan R.J.Palacio,Film ini di sutradarai oleh Stephen Chobosky menceritakan tentang anak laki-laki bernama Auggie Pullman berusia 10 tahun yang menderita sindrom Treacher Collins, Auggie telah menjalani 27 kali operasi agar dapat melihat, berbicara, dan mendengar. Selama itu ia hanya belajar dirumah saja, namun kedua orang tua Auggie memutuskan untuk mendaftarkannya ke sekolah. Karena penampilan Auggie dikucilkan oleh teman-temannya, Tapi ada Jack yang mau berteman dengan Auggie. Suatu saat ia mendengar Jack memberitahu Julian (temannya yang lain) kalau dia hanya berpura-pura berteman dengan Auggie,mendengar hal itu Auggie sangat merasa tersinggung.

 

Itu dia empat rekomendasi film yang bisa membuat kamu nangis, apa kamu udah ada ada yang pernah menonton film-film yang diatas? Coba ceritain pengalaman kamu sehabis menonton film diatas. Kalau belum kamu harus cepetan nonton deh.






Posting Komentar

0 Komentar