Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow! Komik Dijadikan Sebuah Kebanggaan Fashion di Indonesia

JagadMedia - Sebagai warga negara Indonesia tentunya kita sangat bangga karna mempunyai beragam budaya dan kekayaan alam yang kita punya. Sudah banyak cara bisa dilakukan untuk menunjukkan sesuatu hal yang membanggakan Indonesia. Karya seni merupakan salah satu cara yang bisa kita lihatkan kepada masyarakat yaitu komik. 


Brand Giordano tidak asing di mata dan telinga orang Indonesia karna brand ini sudah ada di mall-mall hampir seluruh Indonesia. Ia menciptakan fashion dengan tema komik. Cukup unik di dunia fashion karna komik yang biasa ditampilkan lewat buku atau film tetapi ini ditampilkan melalui fashion untuk kebutuhan sehari-hari. 



Seniman lokal seperti Muhammad Taufik memperkuat cerita OneIndonesia dengan karya artwork yang ia buat. Giodarno memilih artwork terbaru Muhammad Taufik bertajuk "Gugug" yang diambil dari komik tanpa dialog.


Fashion pada baju yang dibuat menceritakan petualngan seekor anjing yang harus bertahan hidup di kota besar. Karakter Gugug ini digambarkan sebagai anjing yang ceria, setia, baik hati, penolong, dan bisa berbaur dengan siapa saja yang menyatukan perbedaan dan membawa semangat nasionalisme kepada masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar