Ticker

6/recent/ticker-posts

Overwatch 2 akan segera hadir beberapa bulan kedepan!?

 


Halo Sobat Jagad~ siapa yang gak tahu dengan game Overwatch, ya! game besutan developer Blizzard ini akan ada versi terbarunya dengan beberapa update dan juga upgrade terbaru dari versi sebelumnya.


Oh yeah also this https://t.co/9SdBXXSyzz

— Jon Spector (@Spex_J) September 3, 2021


Menurut cuitan Twitter Wakil Presiden Overwatch League, Jon Spector, OWL Season 5 akan diselenggarakan pada bulan April 2022 serta beberapa informasi tambahan tentang OWL akan menyusul. Spector juga menyinggung soal versi awal dari Overwatch 2 akan tampil perdana di Overwatch League.

Diumumkan pada Blizzcon 2019 kemudian, Overwatch 2 dianggap menjadi penyegaran dari pendahulunya menggunakan mode PvE baru, grafis yang lebih apik, map, karakter, dan beberapa konten baru. Hal yg paling menarik merupakan perubahan sistem PvP di Overwatch 2 sebagai 5v5 (tadinya 6v6 pada Overwatch). Perubahan ini dicapai dengan menghilangkan satu kiprah tank per tim. sebab ini, para pemain harus beradaptasi dengan perubahan ini dalam pertandingan.

Sayangnya, belum ada informasi berasal Blizzard tentang tanggal rilis resmi Overwatch 2. tetapi, keluarnya Overwatch dua pada OWL mengartikan rilisnya tidak akan jauh dari pertengahan 2022. berdasarkan keterangan dari Dexerto, pihak Blizzard berkata bahwa sekuel dari Overwatch ini akan rilis sebelum musim panas tahun 2022.

Dikutip langsung oleh Dexerto “Kami sadar bahwa kami perlu merilisnya Overwatch 2 dengan segera. Jadi, tim pengembang telah diberi tahu untuk memastikan fitur apa yang akan dimiliki game ini, memperbaikinya, dan merilisnya. Kami merencanakan untuk merilisnya sebelum musim panas tahun 2022.”

Mungkin sekian informasi tentang akan hadirnya game Overwatch 2, gimana apakah sobat jagad tertarik untuk memainkannya?

Posting Komentar

0 Komentar