Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Prototype Hasil Penelitian Virals Labs Sebagai Alat Marketing Bersama

JagadMedia - Telkom University melalui Fakultas Ilmu Terapan (FIT), khususnya program studi Teknologi Rekayasa Multimedia (TRM) melakukan sosialisasi yang berjudul Sosialisasi Prototype Hasil Penelitian Virals Labs Sebagai Alat Marketing Bersama dengan mitra Jagad Creative. 

Sosialisasi ini merupakan wujud dari penerapan Penta Helix yaitu kolaborasi antara Pemerintah, Industri, Akademisi, Komunitas dan Media. Diharapkan prototype yang diserah terimakan dapat menjadi alat marketing bersama bagi Telkom University dan Jagad Creative dalam memberikan kebermanfaatan berbasis multimedia bagi masyarakat luas. 

Adapun prototype yang diserahterimakan adalah prototype Campus Kitchen dan Atoms & Molecules yang merupakan bagian dari penelitian Virtual Interactive Learning System (VIRALS). Dalam sosialisasi yang diselenggarakan via Zoom, Rickman Roedavan selaku pembicara menjelaskan jika VIRALS memiliki beberapa sub penelitian yaitu LABS, EDUCA, QUEST, PLAYdan CHRONO. 

Sosialisasi ini merupakan awal dari kolaborasi antara Telkom University dengan Jagad Creative. Diharapkan sosialisasi dapat menjadi pintu pembuka berbagai kerjasama pengembangan solusi aplikasi multimedia interaktif di bidang edukasi. 

Posting Komentar

0 Komentar