Ticker

6/recent/ticker-posts

Autumn Sale 2021 Banyak game murah?! Lord gabe sangat mengerti para gamers


Halo sobat jagat~ kalian pasti sangat menunggu moment dari steam untuk mengeluarkan diskon - diskon yang sangat besar untuk beberapa gamenya kan? Valve memang sangat rajin untuk memberikan diskon pada setiap tahunnya untuk memberikan penawaran harga yang menarik untuk beberapa gamenya. Pada tanggal 24 November hingga 1 Desember 2021 ini kita diberikan beberapa diskon yang sangat menggiurkan dari pihak steam hingga 90%. Wauu! sangat menarik bukan?


Pada beberapa franchise yang ada pada steam salah satunnya franchise Naruto ini memberikan diskon pada salah satu game nya yaitu Jump Force sebesar 90% harga yang tadinya Rp. 550.000 menjadi Rp. 55.000 saja. Penawaran yang sangat menarik bukan? tentunya bukan hanya dari franchise Naruto ada banyak franchise - franchise lainnya seperti The Witcher franchise, Just Cause franchise, The Sims franchise dan masih banyak lagi.


Gimana sobat jagat? Apakah kalian tertarik dengan autumn sale tahun ini? atau masih ingin menabung untuk sale - sale selanjutnya? Mungkin itu saja informasi dari mimin sekian Terimakasih~

Posting Komentar

0 Komentar