Ticker

6/recent/ticker-posts

Kagura kebagian Skin Starlight Tahunan? Bagaimanakah Skinnya? || Mobile Legends

Halo Sobat Jagat~ Mobile legends sekarang sedang mengadakan event tahunan starlight loh? Event yang biasa dilakukan oleh Moonton adalah dengan merealease Skin baru dan mendapatkannya dengan cara Spin Lottery atau sering kita sebut dengan Gacha. Tentu skin yang diberikan sangat beragam dan menarik untuk dikoleksi apalagi oleh para gamers Mobile Legend, pada kesempatan kali ini Hero mage Kagura mendapatkan skin tahunan Starlight yang bernama WaterLily.

Skin ini diberi emblem STAR karena skin ini hanya direlease pada 1 tahun sekali, Kagura diberikan skin ini pada tahun 2021 ini dengan nama Waterlily. Skin ini didapatkan dengan cara meng - Spin pada event Starlight fest yang ada di shop dan mengumpulkan badge sebanyak 400 buah, menurut review dari beberapa youtuber skin ini bisa didapatkan dari 2500 hingga 4000 diamond saja loh!. Walaupun sedikit mahal akan tetapi para pengagum Hero Kagura dan para gamers Hardcore Mobile Legends akan berani untuk mendapatkan Skin WaterLily ini yang mungkin tidak akan didapatkan lagi pada event selanjutnya.


Selain itu juga pada event ini ada beberapa item menarik yang bisa dikoleksi seperti evect recall dan emoticon kagura. Event akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 nanti, ayo buruan isi diamond kalian dan spin sampai habis, siapa tau hoki langsung dapat skin!

Mungkin itu saja informasi dari mimin,Sekian Terimakasih~

Posting Komentar

0 Komentar