Ticker

6/recent/ticker-posts

theHunter : Call of The Wild Sedang gratis? Buruan claim sekarang!!

Hallo Sobat Jagad~ Kalian tau game berburu yang sedang booming di kalangan para gamers? ya! The Hunter (atau biasa dituliskan theHunter) : Call of The Wild adalah sebuah game simulasi berburu. Game ini pertama kali rilis pada tanggal 16 Februari 2017 oleh Avalanche Studios dan dikembangkan oleh Expansive Worlds. Berbeda dengan seri pendahulunya yaitu The Hunter Classic, yang dapat di download gratis, game ini merupakan versi berbayar yang dapat dibeli dan di download melalui Steam. Tetapi pertanggal 25 November sampai 2 Desember 2021 ini kita bisa mendapatkannya secara gratis di Epic Store Game, Wah lumayan kan bisa menambah koleksi game kalian sobat jagat!

Game thehunter ini merupakan game simulasi berburu dari sudut pandang first person shooter (FPS), tidak seperti game menembak lainnya, game ini berfokus pada berburu, dan alih-alih menembakkan pistol di kepala, kamu bisa membidik bagian penting seperti jantung atau paru-paru. Ini agar hewan yang kita kejar bisa langsung jatuh dengan satu kaki. Namun, jika peluru kami meleset dan tidak menimbulkan kerusakan serius, kami dapat melacak jejak berdarah mereka sampai akhirnya kami menemukan hewan yang jatuh. Jarak antara tempat mereka menembak dan tempat mereka jatuh tergantung pada kerusakan yang kita lakukan. Semakin sedikit kerusakan yang kita lakukan, semakin sulit untuk melacak target yang terkena sebelumnya. Lokasi menembak berubah menjadi bintik hitam, sehingga hewan tidak mendekat untuk sementara waktu. Kamu juga dapat melihat titik-titik hitam menggunakan peta atau GPS. Setelah beberapa saat, area ini menjadi netral.


Gimana nih sobat jagat? Apakah kalian tertarik untuk mengclaim game ini di Epic Store secara Gratis? buruan di claim sekarang sebelum waktunya habis! mungkin itu saja informasi dari mimin. Sekian Terimakasih~

Posting Komentar

0 Komentar